Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani diejek bangkrut gara-gara menjual rumah pribadinya senilai Rp15 miliar. Ejekan dari haters Nikita Mirzani pun ditanggapi oleh Fitri Salhuteru dengan pernyataan tegas.

Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat Nikita Mirzani menjelaskan fakta menarik di balik kabar sang artis menjual rumah mewahnya. Fitri mengungkap bahwa Nikita Mirzani ternyata beli rumah baru yang lebih luas serta mewah setelah menjual hunian pertamanya.

Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Senin (14/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Kan itu rumah hampir dua tahun kan dipasarin. Tapi lagi-lagi pembencinya Nikita membuat berita seolah-olah Nikita bangkrut," kata Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Pacar Nikita Mirzani Beri Pesan Haru, Kelihatan Tulus Apa Cuma Modus?

"Mereka nggak tahu saja Nikita beli rumah yang lebih bagus dari yang ditempatin sekarang," sambungnya lagi.

Fitri Salhuteru kemudian menjelaskan alasan Nikita Mirzani jual rumah dan membeli hunian baru.

Rumah Nikita Mirzani (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

"Pertama karena terjadi teror terus rumahnya. Kedua rumahnya terlalu kecil karena anaknya sudah besar," terang Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
10 Potret Anak Nikita Mirzani Nonton Piala Dunia di Qatar, Ditemani Pacar Baru Ibunya

"Yang Azka dan Arkana itu masih gabung kamarnya, berantem terus. Meja belajarnya, kan Arkana sudah sekolah, jadi kalau ada gurunya rebutan," imbuhnya.

Sebagai ibu yang membahagiakan anak, Fitri Salhuteru menilai wajar apabila Nikita Mirzani memilih membeli rumah baru yang lebih besar.

Baca Juga:
'Dia Mah Kaya Karena Pansos', Pinkan Mambo Ogah Disamakan dengan Nikita Mirzani

"Nikita kan ibu yang berjuang untuk anaknya. Dia mampu menukar rumahnya yang di tempati sekarang dengan lebih baik, itu luar biasa," tandas Fitri Salhuteru.

Load More