Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Sus Rini dan Rayyanza. (Instagram/riniperdiyanti)

Matamata.com - Nama Sus Rini dikenal sejak menjadi pengasuh dari putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad.

Mengingat Rayyanza alias Cipung menjadi idaman banyak orang, hidup dari Sus Rini pun kerap menjadi sorotan publik.

Bahkan tak sedikit netizen yang mengaku iri dengan Sus Rini karena bisa menghabiskan waktu yang banyak dengan Rayyanza.

Baca Juga:
Rayyanza Nge-Gym sama Sus Rini, Tuai Pro Kontra: Belum Setahun Bisa Angkat Bola Basket

Namun di sisi lain, ternyata menjadi sosok Sus Rini ini bukan hal yang mudah. Ia pun memiliki banyak tuntutan yang harus dipenuhi.

Melansir dari akun TikTok @yourneeds.ind pada Jumat (2/12/2022), Sus Rini tengah momong Rayyanza seperti biasa. Pada saat yang bersamaan, ia diajak mengobrol oleh seorang wanita.

Berbincang dengan santai, Sus Rini pun membeberkan beberapa hal yang tidak diketahui. Menurutnya, merawat Rayyanza itu juga dipenuhi tuntutan dari sang Ibunda, Nagita Slavina.

Baca Juga:
Pulang Ke Jakarta, Sus Rini Sebut Berat Badan Rayyanza Lebih Enteng

Salah satunya, seperti Nagita Slavina yang meminat Sus Rini untuk bisa merawat Rayyanza dan membuat putranya naik berat badan.

Namun sayangnya, tuntutan tersebut susah untuk dipenuhi. Mengingat Rayyanza pun sering diajak keluar dan pergi ke sana kemari.

Baca Juga:
Seminggu Ditinggal Rayyanza Ke Amerika, Sus Rini Sang Pengasuh Ngaku Kangen

"Dia kan sering diajak keluar. Kadang-kadang baru tidur sudah dibangunin. Saya kan kalau mau ngasih makan, rewel, repot. Sementara ibu juga ada tuntutan dia harus naik berat badan, harus apa," ungkap Sus Rini.

Ditambah lagi, tak dapat dimungkiri bahwa jadwal Rayyanza yang padat pun bisa menjadi masalah. Akhirnya, ia pun harus membuat inisiatif sendiri.

"Apalagi Rayyanza kan kayak ibu ada syuting nanti diajak ini diajak itu, kan jadwalnya nggak teratur. Jadi saya harus ngatur waktu juga supaya dia tetap bisa minum susu, makan teratur. Kalau nggak ibu kan nuntut saya naik berat badan," tambah Sus Rini.

Load More