Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Momen Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram/@jessnolimit)

Matamata.com - Souvenir pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya terungkap. Netizen pun langsung melongo dan merasa "ngeri" ketika melihat souvenir pernikahan pasangan ini. Wah, apa ya souvenirnya?

Souvenir pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl terungkap lewat unggahan media sosial Instagram masing-masing. Bukan main, pasangan yang dijuliki No Limit ini akan membagikan souvenir pernikahan berupa emas batangan yang beratnya kisaran 1-5 gram.

Baca Juga:
Jess No Limit Unggah Video Malam Pertama di Hotel usai Nikah, Sisca Kohl: Mari Kita Coba!

Tak hanya ucapan terima kasih saja, Jess No Limit dan Sisca Kohl juga berniat membagikan souvenir pernikahannya bagi beberapa orang yang beruntung. Ini merupakan bentuk terima kasih untuk netizen yang mendoakan mereka.

"Sebagai ucapan terima kasih, kami mau bagi-bagi souvenir pernikahan kami berupa emas," ujarnya.

Baca Juga:
Dekorasi Mewah Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit Bikin Netizen Takjub: Seharga Rumah Cluster

Mereka pun memberikan syarat bagi semua orang yang ingin mendapatkan souvenir pernikahannya, yakni cukup subscribe chanel YouTube mereka.

"Caranya subscribe Jess No Limit dan Sisca Kohl dan kalian berkesempatan dapatin emas. Komen IG kalian di bawah untuk dihubungi jika kalian menang," katanya melanjutkan.

Netizen pun semakin terheran-heran dengan Jess No Limit dan Sisca Kohl yang mendapat julukan "pasangan No Limit", karena sama-sama tajir melintir.

Baca Juga:
Malu-Malu Kecup Bibir usai Sah! Intip 10 Momen Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl

"Gila souvenirnya bisa digadaikan. Semoga langgeng sampai maut memisahkan, ditunggu saingan Rafathar," komentar netizen. "Ngeri ya souvenirnya, kadang kita cuma kipas aja atau centong," ujar yang lain. "Tanpa endorse, tapi ngasih souvenirnya emas. The real orang kaya, semoga kebagian," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jess No Limit dan Sisca Kohl resmi menikah pada 10 Oktober 2022. Namun mereka baru blak-blakan soal pernikahan mereka belum lama ini.

Load More