Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Sarah Azhari. (Instagram/Sarah Azhari)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi jika keluarga Azhari dikenal dengan kecantikan yang menjadi idaman banyak wanita. Tak hanya Ayu Azhari, namun juga sang adik, Sarah Azhari

Keduanya pun sama-sama terjun ke dunia hiburan. Ketika Ayu Azhari fokus di dunia akting, Sarah beberapa kali muncul sebagai model majalah.

Walaupun begitu, Sarah lama menghabiskan waktunya di luar negeri. Terutama usai memilih menikah dengan pria bule bernama Pedro Miguel Carrascalão.

Baca Juga:
Sarah Azhari Pamer Foto Super Seksi Rayakan Ultah Ke-44: Makin Aduhai

Meskipun belum diketahui apakah ia akan lama tinggal di negara yang membesarkan namanya ini. Namun ia sempat diundang menjadi bintang tamu di acara televisi.

Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (3/12/2022), ia dipertemukan dengan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Kalap Lihat Makanan Indonesia di LA, Sarah Azhari sampai Borong Banyak

Tampil di layar televisi, ibu dari satu anak ini pun tampil dengan memesona seperti biasa. Ia mengenakan atasan hitam dipadukan jeans.

Penampilannya ini pun langsung menjadi sorotan. Lantaran ia dinilai sama sekali tak berubah dan tetap cantik setelah 45 tahun lamanya.

Ruben Onsu bahkan membandingkan Sarah Azhari saat ini dengan fotonya di masa lalu, saat masih aktif menjadi model.

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar, Sarah Azhari Bawa Kabar soal Kondisinya: Saya Takut

"Selama 45 tahun, gak pernah berubah," kata Ruben Onsu.

Kecantikan dari Sarah Azhari yang tak lekang waktu ini pun dikomentari oleh Ayu Ting Ting. Hal ini diungkapkan oleh Wendy dalam acara tersebut.

Saat melihat foto dari Sarah Azhari, Ayu membandingkannya dengan Ayu Azhari. Sontak hal itu membuat banyak orang tertawa termasuk Ayu Ting Ting.

"Tiba-tiba dia bilang, 'cantik ya, kayak Ayu Azhari'. Kan adeknya," kata Wendy.

Load More