Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Baru-baru ini, santer rumor mengenai akta cerai yang diduga milik Syahrini dan Reino Barack. Rumah tangga keduanya pun dirumorkan tidak dalam keadaan yang baik.

Meskipun begitu, belum ada konfirmasi baik dari pihak Syahrini maupun Reino Barack terkait hal ini. Keduanya pun terkesan mengabaikan rumor tersebut.

Bahkan Syahrini masih aktif mengunggah potret kebersamaan keduanya di media sosial. Ia membagikan bahwa dirinya tengah berada di Jepang bersama sang suami.

Baca Juga:
Dibombardir Isu Cerai, Syahrini Muncul Beri Reaksi Mak Jleb

 
Unggahan Syahrini (Instagram/lambe_danu_official99)

Pulang ke kampung halaman sang suami, tentu saja Syahrini tak melewatkan kesempatan begitu saja. Ia juga jalan-jalan ke sebuah ekshibisi.

Melansir dari unggahan terkini di Instagram miliknya pada Sabtu (3/12/2022), ia sedang datang ke acara yang diadakan oleh brand perhiasan Van Cleef & Arpels.

Ia menyebutkan bahwa dirinya tengah berada di Jepang untuk menghadiri acara tersebut. Namun unggahannya justru menimbulkan tanda tanya.

Baca Juga:
Luna Maya Pontang-panting Lawan Susi Susanti Main Badminton, Syahrini yang Kena Kepret Netizen

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @conglie_willlneverdie, Syahrini diduga bohong terkait kedatangannya ke acara tersebut.

Hal ini lantaran acara tersebut konon sedang diadakan di kota Kyoto, bukan Tokyo. Meski masih berada di satu negara, Kyoto dan Tokyo adalah dua kota yang berjauhan.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Mewek Diceramahi Ustaz, Heboh Isu Rumah Tangga Syahrini Hancur

Lebih detailnya, acara tersebut diadakan dengan kolaborasi  bersama Atsunobu Katagiri, dengan tajuk Light of Flower di Kyoto sampai 12 Desember 2022.

Load More