Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang kerap diperbincangkan.  Ditambah dengan datangnya dua putra, Rayyanza dan Rafathar.

Meskipun perjalanan pernikahannya tak selalu lancar, Nagita dan Raffi selalu berhasil mengatasinya dengan baik. Keduanya pun aktif memamerkan kemesraan di publik.

Namun apa jadinya jika ternyata Raffi Ahmad selingkuh dengan wanita lain tanpa sepengatahuan Nagita Slavina?

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Kompak Pakai Kemeja Putih: Buat Kampanye?

Melansir dari akun TikTok @sweetdaddy_ttv yang diunggah pada 5 November 2022 lalu, Raffi Ahmad memberikan pertanyaan mengejutkan kepada sang istri.

Namun ternyata respon dan jawaban yang diberikan oleh Nagita Slavina lebih mengejutkan. Video ini pun viral dan ditonton sampai 2,3 juta kali hingga Sabtu (3/12/2022).

Saat itu, Nagita dan Raffi memang diundang khusus sebagai bintang tamu. Bahkan keduanya tampil serasi dengan outfit serba merah.

Baca Juga:
Rayyanza si 'Anak Sultan' tapi Sepatu Rusak sampai Mengelupas tetap Dipakai, Raffi Ahmad: Nanti Cari Endorse!

Berhadapan dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad mempertanyakan mengenai dirinya yang mungkin ketahuan selingkuh. Ia tampaknya ingin melihat respon dari ibu kedua anaknya tersebut. 

"Kalau aku ketahuan selingkuh, kamu akan?" tanya Raffi Ahmad dengan tegas.

Baca Juga:
Harganya Rp100 Triliun, Raffi Ahmad Diduga Mau Beli Manchester United: Saingan sama Yusuf Mansur?

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Nagita Slavina malah tetap santai. Ia justru memberikan respon yang kocak. Ia malah tertawa ketika ditanya host, berapa kali Raffi ketahuan.

"Ya ketawa aja dulu," respon Nagita Slavina.

Tak berhenti di situ, ia malah meledek sang suami di depan layar televisi. Ia menanyakan bagaimana bisa Raffi ketahuan selingkuh.

"Kok bisa ketahuan sih?" tambah Nagita dengan nada mengejek ke Raffi Ahmad.

Load More