Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

Matamata.com - Rumah tangga Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami sedang menjadi sorotan lantaran sudah bercerai padahal baru menikah dua hari.

Mereka melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 26 November 2022. Hingga pada Rabu, 29 November 2022, Ibrahim Alhami mengabulkan permintaan talak 3 dari Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Nikah Cuma 2 Hari Langsung Cerai, Ratu Rizky Nabila Disebut Ngaku Cintai Pria Lain

Berbedarnya kabar ini membuat publik menilai buruk sang penyanyi.

Gerah dengan tindakan publik, akhirnya Ratu Rizky Nabila angkat suara melalui Instagram Story yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah pada Minggu (4/12/2022).

"Mau satu detik, satu menit, satu hari, atau 2 hari atau lagi 2 tahun. Yang saya ambil pelajaran baik buruknya adalah waktu yang sudah saya lewatin," tulis Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Usia Pernikahan Baru 2 Hari Langsung Cerai, Ratu Rizky Nabila Serang Suami: Kau Nikahin Gue Mau Cari Panggung Ya?

Ratu Rizky Nabila [Instagram]

Ratu Rizky Nabila pun memperingatkan mantan suami untuk tidak mengatakan hal yang tidak sesuai dengan kronologi sebenarnya.

"Untuk kau Ibrahim, Silakan cerita apa lah itu. Tapi kalau bercerita!!! yang full. ABCD-nya. Assalamualaikum," tandas Ratu Rizky Nabila.

Di sisi lain, Ibrahim Alhami sempat mengatakan alasan sang mantan istri ingin bercerai, salah satunya karena mantan istrinya itu masih mecintai pria lain.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Ogah Undang Alfath Fathier di Acara Ulang Tahun Anak: Dia Nggak Patungan

"Saya tanya apa alasan dia meminta cerai. Ratu bilang sayang dan cinta sama pria lain. Yang saya bikin kaget, Ratu sayang dan cinta sama orang yang sudah beristri," kata Ibrahim Alhami.

Setelah menjatuhkan talak, mereka resmi dianggap cerai karena hanya melangsungkan pernikahan secara agama alias nikah siri.

Baca Juga:
Profil Jeremy Ritchel Pacar Ratu Rizky Nabila, Investor Ganteng Asal Jerman

Load More