Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Maia Estianty Usai Perawatan dan Suntik Botoks (instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty tetap bereaksi anggun meski namanya terus disebut-sebut oleh Pinkan Mambo. Karena Maia menyebutnya tidak disiplin saat masih berkarier bersama di grup Duo Ratu, Pinkan Mambo belakangan jadi berusaha mengungkap keburukan sang mantan partner.

Kendati tak terpancing, Maia Estianty jadi membahas proses otak dalam mengambil keputusan. Dari proses tersebut, diketahui apabila Maia bisa saja sempat marah kepada Pinkan Mambo, tetapi berhasil mengelola emosinya.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Memelas ke Maia Estianty hingga Leslar, Sebut Dirinya Bodoh dan Terlalu Semangat Cari Uang

"Nah baru beberapa detik kemudian, otak logika menyala (dia bisa berpikir dengan melihat berbagai macam sisi)," tambah istri Irwan Mussry tersebut.

Lebih lanjut, Maia Estianty juga membagikan kiat mengelola emosi agar tidak mudah murah saat menghadapi hal yang kurang menyenangkan. Diam adalah tindakan yang dirasa Maia sangat tepat apabila berhadapan dengan emosi.

"Kalau ada kejadian enggak enak, jangan langsung menanggapi dengan otak emosi, diam dulu, tenang dahulu, biarkan otak logika yang memberikan keputusan tanpa otak emosi ikut campur," tutur Maia Estianty.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Pinkan Mambo, Ngaku Lebih Tajir dari Maia Estianty dan Raffi Ahmad

Momen Reuni Pinkan Mambo dan Maia Estianty (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Cerdaskan EQ kita. Happy weekend," ucap mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Lagi-lagi Pinkan Mambo disebut warganet saat mengomentari postingan Maia Estianty. Pro kontra mengenai hubungan Maia dan Pinkan terus menjadi perdebatan yang seolah tiada habisnya.

"Semoga Mbak Maia berbesar hati maafin Pinkan, mungkin memang ada ucapan Mbak Maia juga yang dirasa nyakitin dia (menurut Pinkan) sebaiknya minta maaf juga. Biar bijaknya di sosmed dan kehidupan nyata juga, hehehehe," sindir akun @moci***.

Baca Juga:
Maia Estianty dan Pinkan Mambo Dites Siapa Lebih Pintar: Ini Mah Levelnya Beda

"@moci*** emang di kehidupan nyata enggak bijak? Teman-temannya Maia aja pada bilang sudah bijak banget karena sudah makan asam garam kehidupan. Lo aja enggak tahu karena lo enggak kenal Maia," kata akun @naila*** 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More