Ade Wismoyo | MataMata.com
Pinkan Mambo ditemui di Cikajang, Jakarta Selatan pada Kamis (1/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Pinkan Mambo meminta maaf pada semua artis yang telah disenggolnya dalam beberapa hari terakhir. Selain tampil di kanal YouTube orang, Pinkan juga menunjukkan penyesalannya lewat unggahan media sosial.

Dalam unggahan Instagram story, Jumat (2/12/2022), Pinkan Mambo menandai akun Instagram para artis seperti Maia Estianty, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Rizky Billar, Lesti Kejora serta Raffi Ahmad.

Momen Reuni Pinkan Mambo dan Maia Estianty (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Saya masih nangis, masih bengkak matanya, masih belum bisa perform, sedih banget," tulis Pinkan sengaja menunjukkan matanya yang sembab.

Baca Juga:
Sambil Mewek Minta Maaf ke Lesti Kejora, Pinkan Mambo Ungkap Kondisi Bisnis: Jual Pisang Untung Seribu

Setelah berterima kasih pada penggemar, Pinkan Mambo minta maaf dengan menyebut satu per satu nama artis yang disenggolnya.

"Maafin aku, kak Billar, kak Maia, kak Raffi, kak, semuanya. Aku nggak ada maksud apa-apa, aku cuma terlalu semangat cari uang buat anak-anak aku," ujar pelantun Aku Baik-Baik Saja ini dengan wajah memelas.

Potret Rumah Lesti Kejora di Cianjur (TikTok/@hesti_ati)

"Suamiku di-PHK, aku harus cari uang kak, buat anak-anak. Aku cuma makhluk yang bodoh, yang cuma terlalu semangat buat cari uang," katanya lagi.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Pinkan Mambo, Ngaku Lebih Tajir dari Maia Estianty dan Raffi Ahmad

Di unggahan lain, Pinkan Mambo memperlihatkan anak-anaknya yang sedang tidur di mobil.

"Kasihan anak-anakku. Sayang, doain mami ya buat kuat terus cari uang," tulis Pinkan minta anak-anaknya dikasihani.

Sebelumnya Pinkan Mambo koar-koar menyinggung banyak artis, terutama nama-nama yang disebutkan di atas. Maia Estianty dituding memperlakukannya dengan jahat saat masih bekerja sama. Dia juga meminta Rizky Billar untuk menceraikan Lesti Kejora dan beralih ke pelukannya.

Baca Juga:
Disebut Pinkan Mambo Wanita Panggilan, Denise Chariesta Malah Ngakak: Soalnya Emang Beneran

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More