Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Baru-baru ini, Pinkan Mambo memberikan pernyataan yang kontroversial seolah meminta Rizky Billar cerai dengan Lesti Kejora.

Pinkan bahkan menyebutkan bahwa Lesti Kejora itu tidak cantik. Ditambah dengan Rizky Billar yang tidak mencintai Lesti Kejora sehingga sebaiknya bercerai saja.

Pernyatannya tersebut pun langsung viral dan menjadi bahan omongan. Banyak pula kritikan yang didatangkan untuk Pinkan Mambo.

Baca Juga:
Disebut Pinkan Mambo Wanita Panggilan, Denise Chariesta Malah Ngakak: Soalnya Emang Beneran

Menurut Pinkan, Rizky Billar sebenarnya marah kepadanya namun mencoba menyampaikannya dengan cara baik. Rizky Billar sempat menyinggung mengenai usaha Pinkan yang dibantunya.

Melansir dari akun Instagram @insta_julid pada Jumat (2/12/2022), Pinkan Mambo menyampaikan permohonan maaf kepada Lesti Kejora dan publik.

Baca Juga:
Kerap Bicara Halu, Pinkan Mambo Sampai Dicurigai Lagi Teler

Ia mengaku tidak ingin membuat kegaduhan dan hanya sekadar viral saja. Lantaran ia ingin menghasilkan uang untuk anak-anaknya.

Pinkan berjanji juga tak akan membuat kegaduhan yang sama di masa depan, yaang mungkin akan merugikan orang lain.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Mewek Diceramahi Ustaz, Heboh Isu Rumah Tangga Syahrini Hancur

"Saya akan janji sama masyarakat Indonesia, saya tidak akan membuat kegaduhan-kegaduhan, saya akan aneh dengan diri saya sendiri saja, dan tidak akan menyenggol orang manapun. Karena saya tidak untung, tidak rugi," kata Pinkan Mambo sembari menangis.

Terkait dirinya yang diduga meminta Billar bercerai dengan Lesti, ia menjelaskan bahwa dirinya tak bermaksud begitu. Apalagi kondisi bisnis yang ia miliki pun tak begitu bagus dan menguntungkan.

Mengejutkannya, usaha jual pisang goreng yang ia miliki hanya mampu memberikan keuntungan sebesar Rp1000,00 saja.

"Saya tahu saya jualan pisang cari untung seribu, nggak mungkin saya suruh Lesti cerai, nggak mungkin saya katain Lesti itu jelek, nggak mungkin saya katain Billar itu jahat, nggak mungkin," tambah Pinkan Mambo.

Load More