Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com -  

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik santer berseteru dengan fans Leslar terkait pernyatannya yang diduga menyinggung nama Lesti Kejora

Tak lama setelah itu, kini Pinkan Mambo yang justru secara terang-terangan mengomentari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
Berani Suruh Rizky Billar Cerai dengan Lesti Kejora, Pinkan Mambo Langsung Dirujak: Gak Ngaca?

Bahkan ia menyebutkan bahwa Rizky Billar tampak tidak mencintai sang istri dan mungkin hanya melihat hartanya saja.

Tak berhenti di situ, Pinkan pun memberikan saran yang berani kepada Rizky Billar. Ia meminta Billar untuk bercerai saja jika tak mencintai Lesti.

Pinkan Mambo respon chat Rizky Billar (Instagram/lambe_danu_official99)

Mengetahui ucapan dari Pinkan Mambo yang viral, Rizky Billar pun tak memilih diam. Namun ia memberikan respon dengan cara diam-diam.

Baca Juga:
Naik Helikopter Temui Korban Gempa Cianjur, Rizky Billar dan Lesti Kejora Digunjing

Melansir dari akun Instagram @lambe_danu_officiaal99 pada Kamis (1/12/2022), Rizky Billar sempat menghubungi Pinkan Mambo.

Melalui akun WhatsApp, Rizky Billar menanyakan dahulu kabar dari Pinkan Mambo. Namun menurut Pinkan, sebenarnya Rizky Billar memang merah.

Namun Billar memilih untuk menyampaikan rasa marahnya dengan cara yang baik. Salah satunya mengenai dirinya yang pernah membantu Pinkan di masa lalu.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Kirim Bantuan buat Korban Gempa Cianjur, Tulisan di Tenda Jadi Sorotan

Pinkan pun membeberkan bahwa Billar pernah merogoh uang sebanyak Rp4 juta untuk membantu membeli barang usaha Pinkan Mambo.

Mendapatkan pesan dari Rizky Billar, Pinkan Mambo kemudian menyampaikan permohonan maaf di hadapan publik. Tak hanya kepada Billar, namun juga Lesti Kejora.

Sikap Rizky Billar kepada Pinkan Mambo ini pun disorot. Bahkan ada yang membandingkannya dengan Dewi Perssik.

"DP vs Laler, DP terlalu serius nanggelin Laler, yang ada DP yang emosinya terkuras, Pinkan vs Laler nah ini yang bisa menguras emosi Laler," tulis netizen.

"Billar berani telepon DP?" tambah yang lain. 

Load More