Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Ratu Rizky Nabila (Instagram/raturn)

Matamata.com - Ratu Rizky Nabila mendapat julukan 'sutradara' hebat setelah mengakhiri pernikahannya dalam waktu 2 hari. Keputusan tersebut membuat Alfath Fathier mantan suami pertama Ratu Rizky Nabila dinilai tidak salah mengambil langkah di masa lalu.

"Sengaja emang kayaknya, pura-pura paling tersakiti, paling kuat dan hebat karena nikah sat set cerai juga sat set, biar apa biar viral terus ada dramanya, hebat si sutradara kita ini. Dari sini kita tau keputusan si @alfathfaathier dulu sama sekali nggak salah," komentar netizen.

Baca Juga:
Ingat Vikinisasi, Ratu Rizky Nabila Tertawakan Kebodohan Sendiri usai Minta Cerai

Ratu Rizky Nabila lantas kembali terpancing memberikan penjelasan panjang lebar mengenai perceraian mereka. Menurut Ratu Rizky Nabila, apa yang kini ia alami sama seperti kasus Vicky Prasetyo di masa lalu.

Ratu Rizky Nabila juga menyindir Ibrahim Alhami yang menurutnya sedang panjat sosial lias pansos. Ibrahim Alhami sendiri diketahui berkarier sebagai aktor di Indonesia lewat film Mangkujiwo (2020), Kadet 1947 (2021), dan upcoming film Setan Alas.

Unggahan Ratu Rizky Nabila. (Instagram/raturn)

"Inget kasus Vicky yang dulu? Nah ini saya lagi ngalamin. Kalian mau bahas soal musibah 2020? Setelah saya lewatin dengan susah payah? Silahkan. Sangat kelihatan motifnya apa. Mau exposure double ya?" tulis Ratu Rizky Nabila pada Minggu (4/12/2022).

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Sentil Mantan Suami Setelah Dicap Jelek: Cerita yang Lengkap

Dari penjelasan panjang tersebut, Ratu Rizky Nabila membenarkan kesimpulan warganet yang menyebut Ibrahim Alhami hanya numpang hidup kepadanya. Hal tersebut diduga sebagai salah satu alasan Ratu ingin bercerai meski pernikahannya baru berlangsung 2 hari.

"Udah keliatan cuma numpang hidup lebih baik jangan lama-lama menunggu.... stop sebelum kejauhan," komentar akun @henianinn. "@henianinn akhirnya terwakilkan," balas Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Nikah Cuma 2 Hari Langsung Cerai, Ratu Rizky Nabila Disebut Ngaku Cintai Pria Lain

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More