Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber kekayaan Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu, Kaesang Pangarep diam-diam sudah latihan ijab kabul sejak enam bulan sebelum menikah dengan Erina Gudono.

Pengakuan tersebut dibongkar sendiri oleh calon istri Kaesang, Erina Gudono sambil mengunggah foto prewedding Kaesang Pangarep di Instagram pada 3 Desember 2022.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep PDKT Duluan ke Erina Gudono, Terkuak Siapa yang Lebih Bucin!

Erina Gudono juga menampilkan beberapa foto prewedding bersama Kaesang Pangarep. Keduanya tampil dengan busana berwarna serasi.

"Jangan biarkan aku pulang ke rumah yang bukan engkau," tulis Erina Gudono di salah satu unggahan yang menampilkan foto mesra bersama Kaesang Pangarep.

Kini, hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin dekat. Besar harapan kedua pasangan agar perayaan hari bahagia mereka dilancarkan.

Baca Juga:
Bakal Dipingit, Postingan Foto Erina Gudono Diprotes Kaesang Pangarep

Fakta Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina. (Instagram/@kaesangp)

"Ikhtiarnya sudah maksimal, sekarang banyak berdoa ke arah bumi supaya diaminkan penduduk langit," tutur Erina Gudono.

Sebagaimana diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada 10 Desember 2022. Prosesi akad nikah keduanya digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Sebelum akad, rangkaian prosesi pernikahan akan dilangsungkan di kediaman Erina Gudono mulai 8 Desember 2022. Salah satunya seperti kegiatan siraman yang akan digelar pada 9 Desember 2022.

Baca Juga:
Viral Supporter Korea Selatan Mirip Jokowi, Respon Kaesang Bikin Ngakak: Oppa Owi

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sendiri saat ini sudah dipingit jelang menikah. Sedang di kota Solo, prosesi kumbokarnan atau rapat keluarga sebelum pernikahan sudah digelar hari ini dengan dihadiri Presiden Joko Widodo selaku ayah bos Persis Solo. (Adiyoga Priyambodo)

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Prewedding Pakai Banyak Konsep: Ini Prewed Apa Foto Kalender

Load More