Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Acara pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sudah di depan mata. Keduanya direncakan menikah pada tanggal 10 Desember 2022 mendatang. 

Menariknya, selain sudah ada bocoran terkait tempat, terungkap pula siapa saja wanita yang akan menjadi bridesmaid Erina Gudono.

Melansir dari channel YouTube Indosiar pada Senin (5/12/2022), jumlah total dari bridesmaid Erina Gudono sangat mengejutkan. 

Baca Juga:
Profil Orang Tua Erina Gudono, Gelar Pendidikannya Disorot

Ternyata mereka yang menjadi bridesmaid berasal dari kalangan rekan-rekan Erina Gudono selama ajang Putri Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Putri Pariwisata 2022 baru-baru ini. Bahkan mereka yang menjadi bridesmaid Erina Gudono sudah menyiapkan semua persiapan.

Baca Juga:
Viral Potret Erina Gudono Pakai Seragam Sekolah, Begini Toh Masa-masa Lucu Mantu Presiden!

Persiapan pun dilakukan dengan matang agar mereka semua yang menjadi bridesmaid tampil dengan cantik dan menghargai Erina Gudono.

"Jadi kita menyiapkan pastinya, seragam bridesmaid dan juga sanggul-sanggulnya. Pokoknya kita akan persiapkan tampilan yang paling cantik untuk Erina nanti," kata Putri Pariwisata Indonesia 2022.

Baca Juga:
8 Potret Adu Kecantikan Erina Gudono Vs Felicia Tissue, Aura Cantiknya Beda

Tak hanya itu, ia pun membeberkan sekilas seperti apa konsep pernikahan Erina Gudono, yang dikabarkan berkesan tradisinonal dan erat dengan budaya Solo.

Sementara itu, jumlah bridesmaid dari pernikahan Erina Gudono ini sekitar 40 orang. Semuanya berasal dari putri Indonesia.

"Insya Allah ada sekitar 40 Putri yang akan menjadi bridesmaid," tambah Putri Pariwisata.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada Sabtu (10/12/2022) di Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan ngunduh mantu di Solo pada Minggu (11/12/2022).

Load More