Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Raisa saat momong anak (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Tumbuh kembang Zalina terus dibagikan Raisa dan Hamish Daud melalui media sosial. Teranyar, balita yang akan segera berusia 4 tahun tersebut ditunjukkan sudah bisa mengambil gambar sang ibunda.

Dengan bangga, Raisa memperlihatkan 3 potret hasil jepretan Zalina sang putri. Namun, pelantun "Terjebak Nostalgia" tersebut juga melarang orang-orang untuk menggeser foto unggahannya di Instagram.

Baca Juga:
Raisa Perlihatkan Wajah Anak, Netizen Lega Bisa Lihat Zalina: Ya Allah Cantik Banget!

Potret pertama memperlihatkan Raisa dengan wajah tanpa senyum. Selanjutnya Zaline memotret Raisa yang sedang manyun.

Alasan Raisa melarang untuk menggeser unggahannya di Instagram ternyata gara-gara potret terakhir. Di foto ketiga, Raisa tampak sedang tidur dengan bibir sedikit terbuka.

Zalina, Raisa, dan Hamish Daud liburan. (Instagram/raisa6690)

Agaknya kekhawatiran Raisa sehingga melarang orang-orang melihat foto terakhir sedikit percuma. Pasalnya potret Raisa sedang tidur justru banjir pujian masih tetap cantik, termasuk dari rekan-rekan artis.

Baca Juga:
Hamish Daud Ingin Jadi Bapak Idaman untuk Zalina: Definisi Ayah Cinta Pertama Putrinya

"Suka slide terakhir," komentar Afgan. "Ta…tapi..tetep cantik," sahut Fitri Tropica. "Nggak ada ga cantiknya, heran," tulis Imam Darto.

"Kok bisa tidur masih cantik gitu, apa nggak pernah ngiler," kata akun @wiwit.2197. "Adek Zawi bakat jadi photographer yaaah. Mama yaya seperti biasa, selalu cantik," balas akun @jiyggiypuff.

Raisa dan Hamish Daud cukup menjaga privasi keluarga kecil mereka dibanding para artis Indonesia kebanyakan. Termasuk privasi Zalina Raine Wyllie, putri semata wayang Raisa dan Hamish yang hingga saat ini wajahnya belum blak-blakan diperlihatkan kepada publik.

Baca Juga:
Urus Zalina Tanpa Babysitter, Hamish Daud Lebih Suka Raisa Jadi Ibu Rumah Tangga?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More