Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Potret Gewa Putri Glenn Fredly (instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Momen mengharukan terjadi ketika Mutia Ayu melakukan tradisi menyenangkan bareng sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo menjelang perayaan Natal yang bertepatan pada 25 Desember 2022

Istri almarhum Glenn Fredly ini menghabiskan waktu dengan menghias pohon natal bareng Gewa.

Baca Juga:
Akhirnya Foto Menghadap Kamera! Ini Dia 9 Potret Gewa Putri Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Gewa yang kini sudah berusia 2 tahun itu tampak membantu ibunya memasang ornamen pohon natal. Dia juga terlihat berbicara dengan sang ayah, seolah Glenn Fredly masih ada dekat dengannya.

Gewa berbicara sendiri dengan memanggil nama ayahnya. Mutia Ayu yang melihatnya pun tampak terharu.

"Untuk pertama kalinya Gewa ikut tata pohon Natal dengan rapih sambil ajak interaksi dengan photonya Ayah," tulis Mutia Ayu di keterangan video, dikutip Selasa, (6/12/2022).

Baca Juga:
Rambut Gewa Disorot saat Jalan-jalan Bareng Mutia Ayu, Netizen Ingat Mendiang Glenn Fredly: Papamu Banget

“Ayah look santa bagus yah. Look Ayah bolanya merah. Awww Ayah ade ke tusuk, sakit ih. Gewa sambil ketawa," sambungnya lagi menirukan pembicaraan sang anak yang seakan-akan untuk mendiang suaminya.

Potret Gewa Putri Glenn Fredly (instagram/@mutia_ayuu)

Mutia Ayu menyebut meski suaminya sudah tidak ada di dunia, dia percaya Glenn Fredly akan selalu melihatnya bersama Gewa.

"Proud of you Gewa meskipun Ayah udah nggak bisa temenin, Gewa tata pohon natal tapi Ayah selalu liatin Gewa ke manapun dan di manapun. Love you Gewa and we love you Ayah @glennfredly309," lanjutnya.

Baca Juga:
Dua Tahun Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Jawab Isu Balikan dengan Mantan

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia saat Gewa masih bayi pada 8 April 2020 di usia 44 tahun. Suami Mutia Ayu ini meninggal karena meningitis atau penyakit radang selaput otak.

Video  yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
4 Momen Menarik di Konser Rossa, Suara Mendiang Glenn Fredly Tiba-Tiba Muncul

Load More