Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Ratu Rizky Nabila. (Instagram/raturn)

Matamata.com - Ratu Rizky Nabila menyampaikan fakta baru soal pernikahannya dengan Ibrahim Alhami yang cuma bertahan dua hari. Kepada Uya Kuya, Ratu Rizky Nabila mengaku masih mencintai pria lain saat menikah dengan Ibrahim.

Ibrahim Alhami sempat mengumbar bahwa Ratu minta ditalak cerai karena ada lelaki lain meski baru menikah dua hari. Hal itu dibenarkan oleh Ratu yang langsung mengungkap identitas pria yang dicintain olehnya. Ia adalah Khabib Nurmagomedov, petarung UFC asal Rusia.

"Iya aku mencintai lelaki lain, Khabib Nurmagomedov," ujar Ratu Rizky Nabila dilansir dari YouTube Uya Kuya, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga:
4 Fakta Ratu Rizky Nabila, Pernikahan Hanya 2 Hari Langsung Cerai

Uya Kuya sebagai lawan bicaranya lantas kaget. Ia memastikan apakah cinta yang dimaksud Ratu adalah bentuk cinta pada idola atau halusinasi semata.

"Sebenarnya bukan halu, aku meyebut hal tersebut karena dia (Ibrahim) pernah bilang 'saya akan melepaskan kamu kalau kamu mencintai lelaki lain', berhubung aku kena tipu ya aku bilang seperti itu (cinta Khabib)," kata Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami (Instagram)

Ratu Rizky Nabila menegaskan ucapan itu spontan ia lontarkan demi bisa ditalak oleh Ibrahim Alhami. Padahal, ia sendiri tak pernah bertemu atau mengenal dekat Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga:
Ingat Vikinisasi, Ratu Rizky Nabila Tertawakan Kebodohan Sendiri usai Minta Cerai

"Tapi sebenarnya lu pacaran enggak sama Khabib? Kenal enggak?," tanya Uya Kuya.

"Dia kenal saya juga enggak kayaknya, hahaha," tandas Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Sentil Mantan Suami Setelah Dicap Jelek: Cerita yang Lengkap

Load More