Nur Khotimah | MataMata.com
Wendy Walters. [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Matamata.com - Dugaan perselingkuhan Reza Arap siap dibuktikan oleh Wendy Walters. Pihak Wendy Walters diberi kesempatan untuk mengungkap bukti dugaan perselingkuhan Reza Arap dalam persidangan yang digelar tahun depan.

Informasi tersebut disampaikan oleh Jesconiah Siahaan selaku kuasa hukum Wendy Walters. Dalam keterangannya, Jesconiah Siahaan juga menyebut bahwa pihak Reza Arap juga diberi kesempatan yang sama untuk sidang selanjutnya.

Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022) [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Nanti kami mengajukan bukti di tanggal 3 Januari, kemudian dari tergugat tanggal 10 Januari," ujar kuasa hukum Wendy Walters, Jesconiah Siahaan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga:
Reza Arap Blak-blakan soal Isu Selingkuhi Wendy Walters: Percaya yang Mau Kalian Percaya

Wendy Walters lewat tim kuasa hukum rencananya akan membawa bukti chat serta video yang memuat dugaan perselingkuhan Reza Arap.

"Kami ajukan semua bukti terkait yang menjadi dalil kami dalam perkara ini. Termasuk bukti chat, video dan lain-lain," terang Jesconiah Siahaan.

Selain bukti chat hingga video, Wendy Walters juga sudah menyiapkan saksi yang mengetahui dugaan perselingkuhan Reza Arap.

Baca Juga:
Reza Arap Bahagia Bakal Cerai dari Wendy Walters: Hancurnya Udah Lewat Semua

Wendy Walters dan kuasa hukumnya Johanes Gea di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Ada, pasti. Nanti sekitar di Januari juga, setelah tanggal tiga," tutur Jesconiah Siahaan.

Namun belum diketahui siapa saja yang kelak bersaksi untuk Wendy Walters di sidang cerai dari Reza Arap.

"Nanti namanya kami sampaikan saat hari sidangnya. Tapi sejauh ini bukan orang tuanya sih," kata Jesconiah Siahaan.

Baca Juga:
Wendy Walters Bongkar Suasana Mediasi dengan Reza Arap, Akan Resmi Cerai?

Sebelumnya diberitakan, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Di balik gugatan cerai Wendy Walters, muncul isu perselingkuhan Reza Arap. Personel Weird Genius bahkan disebut punya kekasih gelap sejak sebelum menikah.

Sayang, Reza Arap enggan mengklarifikasi rumor perselingkuhan yang disampaikan Wendy Walters sebelum menggugat cerai.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada awal 2021 di Bali. Sampai saat ini, mereka belum dikaruniai anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More