Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Transformasi Mikhayla Anak Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Anak pertama Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie kini telah bernajak remaja. Di usianya yang ke-10 tahun, Mikhayla mulai meninggalkan style anak-anak menggemaskan yang selama ini melekat padanya.

Bersamaan dengan penambahan usianya saat ini, penampilan Mikhayla berubah. Ia mulai mewarnai rambut hingga gaya baju yang sedikit seksi.

Potret terbaru Mikhayla anak Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani pun ikut memantau gaya berbusana putri sulungnya, Mikhayla. Namun alih-alih marah, istri Ardi Bakrie ini memiliki cara lain untuk memberikan pengarahan.

Baca Juga:
'Mati Kalau Mikhayla Ketik Nama Gue', Nia Ramadhani Panik Sita Gadget Anak usai Digerebek

"Sebenarnya sih diajarin saja tentang tanggung jawab sih dan konsekuensi," kata Nia Ramadhani ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (6/12/2022).

Nia Ramadhani memberikan pandangan konsekuensi apa saja yang diterima putrinya atas keputusan tersebut. Termasuk juga dalam hal pemilihan busana.

Potret cantiknya Mikhayla Zalindra Bakrie yang sudah beranjak dewasa. (Instagram/@ardibakrie)

"Dikasih tahu konsekuensi dan juga tanggung jawab dia sebagai seorang manusia dan perempuan," terang artis 32 tahun ini.

Baca Juga:
'Mereka Tau Kalau Mereka Salah', Sikap Mikhayla Bakrie Bela Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Terseret Kasus Narkoba

Nia Ramadhani sadar, pola asuh dengan orangtua dulu dan sekarang berbeda. Tidak bisa lagi selalu mendikte anak tanpa memberikan arahan kepada mereka.

"Orangtua dulu satu arah, kita dikasih tau juga harus nurut. Kalau zaman sekarang, open minded, aku selalu kasih tau (sharing)," ujarnya menjabarkan.

Nia Ramadhani bersyukur, dengan pola asuh seperti ini, sang putri bisa lebih terbuka kepadanya.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Kembali Dikritik soal Baju Mikhayla: Biasanya yang Pakai Orang-orang Dewasa di Pantai

"Alhamdulillah, Mikhayla seorang anak yang sangat jujur. Jadi apapun yang ada di pikiran dan pandangan dia, pasti kasih tahu aku," pungkasnya.

Load More