Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kehidupan dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang kerap menjadi sorotan. Tak hanya keduanya, sosok ibu seperti Mama Amy dan Mama Rieta pun sering mencuri perhatian.

Seperti ibunya, Mama Rieta, kecantikan dari Nagita Slavina memang tidak bisa dimungkiri lagi. Tanpa make up yang tebal pun, Nagita tetap banjir pujian netizen.

Namun tahukah Anda bahwa Nagita Slavina memiliki sosok ibu tiri bernama Maureen Christy? Ibu tiri Nagita Slavina ini memiliki paras yang ternyata tak kalah memukau.

Baca Juga:
Nagita Slavina Makin Cantik Ganti Gaya Rambut, Raffi Ahmad Kena Sentil: Beruntung Banget Lu!

Melalui pernikahan yang pertama dengan Maureen Christy, ayah Nagita Slavina dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rio Tengker.

Walaupun begitu, keduanya berpisah dan Gideon memutuskan untuk menikah dengan ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Adik Gercep Unggah Foto Bareng Nagita Slavina: Semoga Teguh Menjaga Ketahanan Batin

Meski Nagita belum pernah menunjukkan kebersamaan dengan sang ibu tiri di media sosial, paras dari Maureen Christy ini ternyata tak kalah menarik.

Melansir dari akun Instagram miliknya @maureen.christy3 pada Rabu (7/12/2022), terungkap wajah dari ibu tiri Nagita Slavina saat masih muda.

Baca Juga:
Nagita Slavina Curhat Bolak-balik Diselingkuhi, Raffi Ahmad Ngegas!

Mengenakan dress tanpa lengan dan berambut panjang, ibu tiri Nagita Slavina memang memiliki wajah yang cantik dan begitu memesona.

Tak hanya itu, jika dibandingkan dengan parasnya saat ini, Maureen Christy bisa dibilang benar-benar awet muda.

Maureen Christy sendiri cukup aktif di media sosial. Setia dengan penampilan rambut pendek, ia kerap membagikan momen bersama cucu-cucunya, anak Rio Tengker.

Load More