Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Baru-baru ini, ramai dugaan mengenai Ayu Dewi yang selingkuh dari Regi Datau. Bahkan sosok AA yang dimaksud sebagai pria yang selingkuh dengannya diduga adalah Raffi Ahmad.

Namun tampaknya hubungan Raffi dan Ayu memang sekadar sahabat dan tak lebih. Keduanya pun tak memusingkan mengenai rumor itu.

Begitu pula dengan Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad. Ia justru terlihat semakin dekat dan menghabiskan waktu bersama Ayu Dewi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mendadak Ditanya Netizen usai Pengakuan Denise soal AD dan RA: Emang Bener Aa Tidur Sama Ayu Dewi?

Keduanya diketahui tengah menghadiri acara perayaan ulang tahun rumah produksi MD Entertainment. Tak hanya berdua, Nagita dan Ayu juga menggandeng suami masing-masing.

Saat berada di balik layar, keempat orang ini tampak berkumpul dan bersantai di sebuah kamar. Menariknya, mengenakan dress yang sama, Nagita dan Ayu malah asyik joget bersama.

Baca Juga:
Muncul Isu Selingkuh gegara Denise Chariesta, Raffi Ahmad Pernah Sebut Ayu Dewi Keibuan

"Tik Tok," tulis Nagita Slavina di Instagram.

Nagita Slavina mengenakan dress berwarna coklat, beda halnya dengan Ayu Dewi yang menjatuhkan pilihan pada warna gelap.

Baca Juga:
Ayu Dewi Curhat Susahnya Percaya pada Pasangan: Harapan Tertinggi Cuma ke Allah

Mengikuti irama yang dipilih, keduanya pun menari dengan begitu riang sembari tertawa. Sontak hal ini pun disaksikan langsung oleh para suami.

Walaupun hanya sekilas, tampak Raffi yang duduk di atas karpet dan sudah mengganti bajunya. Sementara Regi masih dengan setelan yang sama, duduk santai di atas sofa.

Namun ada yang beda dari penampilan Regi Datau kali ini. Saat menyaksikan istrinya menari, ekspresi Regi Datau langsung bikin salah fokus.

"Tumben pakr Regi nyengar-nyengir," tulis netizen.

"Duh senyuman Pak Regi bikin salfok," tambah yang lain.

"Baru kali ini lihat suami bu Ayu Dewi tersenyum," timpal netizen lainnya.

Load More