Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (instagram/@reinobarack)

Matamata.com - Usai dibombardir dengan isu cerai dengan Reino Barack, Syahrini masih aktif memamerkan kemesraan di media sosial.

Meski begitu, beberapa percakapan dari pihak yang diduga orang dalam semakin viral hingga saat ini. Termasuk mengenai dugaan dirinya yang sudah memiliki anak.

Melansir dari akun Instagram @conglie_willlneverdie pada Kamis (8/12/2022), konon mertua dari Syahrini pun mengetahui hal ini.

Baca Juga:
Disuruh Siapin Air, Syahrini Malah Pamer Kamar Mandi Mertua: Ibu Reino Barack Marah?

Ayah Reino Barack diduga tahu anak Syahrini (Instagram/conglie_willlneverdie)

Awalnya dibahas mengenai apa saja faktor yang membuat Reino berpikir untuk menceraikan Syahrini. Salah satunya adalah mengenai sosok "Raka" yang diduga adalah anak dari Syahrini.

Bahkan tak hanya Reino Barack yang mengetahui keberadaan anak dari Syahrini sebelum resmi menikah dengannya ini.

Konon, ayah dari Reino Barack, juga tahu mengenai rumor ini. Rosano Barack pun disebut mencari tahu terkait rumor tersebut.

Baca Juga:
Nagita Slavina Tenteng Tas Hermes Baru, Langsung Ramai Sindir Syahrini: No Pinjam, No KW

"Sanyo (mertua Syahrini) udah tahu tentang anak Rini," tulis orang dalam tersebut.

Lebih lanjut, Ayah dari Reino Barack diduga tahu mengenai anak dari Syahrini ini dari sebuah akun gosip. Tak bisa melewatkan begitu saja, ia pun melakukan penyelidikan.

Baca Juga:
Gara-Gara Hal Ini, Luna Maya Dianggap Lebih Cocok Dampingi Reino Barack Ketimbang Syahrini

Mengejutkannya, orang yang membenarkan hal tersebut dan memberi tahu mertua Syahrini adalah saudara dari Syahrini sendiri.

Meski tidak diketahui identitasnya, 'keluarga' yang dimaksud tersebut pernah merasa terdzalimi oleh Syahrini sehingga membocorkan rahasianya.

"Pertama dari gosip, habis itu Sanyo, nyuruh orang dalam menanyakan masalah itu ke orang terdekat yang dibegeg. Ada saudara Rini yang katanya tidak suka dengan keluarga Rini yang dulu dzalimi kalau tidak salah. Dia yang bocorin," tambah orang dalam tersebut.

Load More