Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Usai rumah tangga bersama Reino Barack dikabarkan sedang menuju perceraian,banyak pihak yang muncul dan membeberkaan tindakan Syahrini di masa lalu. 

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @congli_willlneverdie. Melansir dari akun tersebut pada Rabu (7/12/2022), Syahrini diduga pernah membuat ibu mertuanya marah.

Jika benar, maka ini mungkin bukan kali pertama ia membuat ibu Reino Barack menjadi marah atas tindakannya.

Baca Juga:
10 Potret Syahrini dengan Mertua yang Dikabarkan Cari Calon Menantu Baru

Sebelumnya, Syahrini diduga melakukan sesuatu yang tidak tepat saat bertemu dengan teman-teman dari ibu Reino Barack, Reiko Barack.

Syahrini buat ibu mertua marah (Instagram/lambe_danu_official99)

Kini, ia dikabarkan membuat sang mertua marah karena telah memamerkan kamar mandi yang bukan miliknya. Padahal saat itu mertuanya memintanya untuk menyiapkan air.

Namun yang Syahrini lakukan adalah memamerkan barang-barang di kamar mandi milik sang ibu mertua di media sosial.

Baca Juga:
9 Gaya Syahrini Momong Anak, Udah Cocok Jadi Ibu Nih!

Tak lama setelah itu, video tersebut konon dibagikan melalui akun gosip sehingga sang ibu mertua mengetahuinya. Bahkan ibu Reino Barack terkejut sikat giginya bisa menjadi viral.

Syahrini awalnya mengaku dirinya dipersilakan mandi di sana. Padahal menurut sumber orang dalam, itu sama sekali tak benar.

"Katanya ngaku mandi di kamar mandi bu Masako (ibu Reino Barack), padahal cuma disuruh nyiapin air," ungkap narasumber tersebut.

Baca Juga:
Syahrini Mesra Gandeng Tangan Reino Barack di Jepang, Pakaian Jadi Cibiran: Mau Kondangan?

Mengetahui hal tersebut, ibu Reino Barack dikabarkan merasa marah kepada Syahrini. Syahrini dianggap tidak bisa menjaga privasinya.

"Nah itu bikin Bu Masako marah. Katanya 'kamu melanggar privasi'," tulis dalam obrolan yang viral tersebut.

Load More