Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nagita Slavina (Instagram/esteh.indonesia)

Matamata.com - Baru-baru ini, fashion Nagita Slavina kembali menjadi bahan perbincangan. Tak hanya paras, penampilan Nagita Slavina pun kerap dipuji memukau.

Terbaru ini, istri dari Raffi Ahmad ini tengah menghabiskan waktu santai bersama para sahabat. Sahabatnya pun ada yang mengunggah potret Nagita melalui story.

Walau hanya bersantai dan menikmati makanan, Nagita Slavina tentu saja tak melewatkan kesempatan untuk memamerkan koleksi outfit miliknya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Adik Gercep Unggah Foto Bareng Nagita Slavina: Semoga Teguh Menjaga Ketahanan Batin

Nagita mengenakan sebuah blazer yang simpel dengan motif cukup ramai. Ia memadukannya dengan kaos berwarna hitam.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pakaian yang dikenakannya ternyata merupakan rancangan sendiri. Koleksinya dikenal dengan nama Chai Blazer Shirt Pink.

Baca Juga:
Nagita Slavina Curhat Bolak-balik Diselingkuhi, Raffi Ahmad Ngegas!

Dikeluarkan oleh brand DUMAxNAGITA, harga dari blazernya hanya sekitar Rp675 ribu. Bahkan blazer ini mudah dibeli melalui Tokopedia.

Sementara itu, harga blazer dari Nagita ini justru sangat jauh dengan aksesoris yang ia pakai. Tampak dirinya yang mengenakan sebuah bando berwarna senada.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Kepleset Lidah Ngaku Biasa Bersenggama dengan Wanita Lain, Nagita Slavina: Makasih Pengakuannya

Dirancang dengan model yang polos dan sedikit ornamen di pinggir, bando ini ternyata keluaran brand asal Italia, Miu Miu. Koleksinya dikenal dengan nama Patent Leather Headband.

Untuk harganya pun benar-benar mengejutkan padahal modelnya bisa dibilang biasa. Harga dari bando ini mencapai sekitar Rp7,1 juta. Netizen yang syok pun ramai memberikan komentar.

"Mama Gigi gabut banget ya beli bandana Rp7 juta," tulis netizen.

"Blazer sama bandon, mahal bandonya," tambah yang lain.

"Bandonya harap tenang ya," timpal netizen lainnya.

Load More