Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Momen Keluarga Raffi Ahmad di Disneyland Amerika (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rumah tangga Raffi Ahmad bru-baru ini kembali diterpa isu tidak sedap. Muncul rumor perselingkuhan yang menyeret nama Mimi Bayuh hingga Ayu Dewi.

Di tengah isu perselingkuhan tersebut, reaksi keluarga Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina pun menjadi sorotan.

Ternyata, adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad sempat mengunggah foto bersama Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah dengan caption soal keteguhan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad sebut Ayu Dewi Penuhi Kriteria Perempuan yang Diidam-idamkan: Keibuan Banget!

Dalam unggahannya itu, Nisya Ahmad berharap mereka bertiga selalu bahagia dan tahan secara batin menghadapi tingkah laku Syahnaz Sadiqah.

"Oke guys, semoga kita selalu teguh dalam menjaga berat badan, kebahagiaan dan ketahanan batin dalam menghadapi kelakuan Nanas yang contohnya di dalam foto ini pemaksaan merangkul aku dan mbak Gigi sampai kecekek," tulis Nisya Ahmad, Senin (5/12/2022).

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina main tenis bareng (Instagram/@raffinagita1717)

Meskipun caption tersebut seolah tidak mengarah pada gosip perselingkuhan Raffi Ahmad yang beredar, warganet menilai caption tersebut tetap sesuai dengan kondisi Nagita Slavina.

Baca Juga:
Nagita Slavina Curhat Bolak-balik Diselingkuhi, Raffi Ahmad Ngegas!

Warganet pun berharap Nagita Slavina selalu diberi kesabaran, karena isu perselingkuhan yang menerpa rumah tangganya ini bukan yang pertama kalinya. Terlebih, isu beredar lagi setelah dikaruniai anak kedua.

"Memang benar guys, wanita sabar akan selalu diuji ketulusannya," kata @R*.

"Gigi sedang diuji kembali," imbuh @notososhi******.

Baca Juga:
Dirumorkan Selingkuh dengan AD, Raffi Ahmad 'Ngilang' ke Ultah Mimi Bayuh: Nyesek Banget

"Berharap berita ini nggak benar tapi udah banyak bukti-bukti yang beredar, mulai dari pas malam tahun baru Raffi ke rumah Mimi Bayuh sendiri nggak ada tim rans," sambung pengguna TikTok tanpa nama.

Isu perselingkuh ini muncul setelah Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak mengunggah apapun dalam sehari. Karena itu, warganet menduga ayah 2 anak itu sedang mendatangi ulang tahun Mimi Bayuh.

Sementara itu, Denise Chariesta juga baru saja mengungkapkan perselingkuhan istri RD, AD dengan RA ketika masih bekerja bersama. Inisial itu diduga adalah istri Regi Datau, Ayu Dewi dan Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Mama Amy Beberkan Pernah Keguguran Sampai Tiga Kali, Reaksi Raffi Ahmad Disorot

Load More