Diwanna Ericha | MataMata.com
Denny Cagur, Ayu Dewi dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - Media sosial digemparkan dengan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Dewi, di mana keduanya dikabarkan sempat menjalin hubungan di masa lalu. Hal ini terkuak usai  Denise Chariesta membongkar perselingkuhan yang ia sebut dengan inisial RA dan AD di masa lalu saat mereka memandu acara musik Dahsyat.

Tentu saja opini Denise Chariesta ini mengarah pada Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, terlebih clue yang disisipkan Denise cukup jelas tertuju pada keduanya, seperti inisial istri dari RA disebut adalah GG, yang mengarah pada Nagita Slavina. Tak hanya itu, Sultan Andara namanya diplesetkan menjadi Sultan Antara.

Diketahui bahwa sosok yang kerap dijuluki Sultan Andara adalah Raffi Ahmad. Dan sudah menjadi rahasia umum juga, jika netizen menduga RD adalah Regi Datau suami dari Ayu Dewi.

Baca Juga:
Nagita Slavina Curhat Bolak-balik Diselingkuhi, Raffi Ahmad Ngegas!

Menilik kembali video lawas beberapa tahun lalu. Kala itu Raffi Ahmad dibuat relaksasi oleh Uya Kuya untuk mengutarakan semua perasaannya secara jujur dan terungkaplah bahwa Raffi Ahmad mengutarakan bahwa dirinya menyukai Ayu Dewi.

“Kalau host cewek di Dahsyat, ada gak yang sebetulnya lo ngeliatinnya biasa-biasa saja tapi dalam dalam hati lo ini termasuk menurut lo tipe buat istri,” tanya Uya Kuya dikutip Selasa (06/12/2022).

Baca Juga:
Dirumorkan Selingkuh dengan AD, Raffi Ahmad 'Ngilang' ke Ultah Mimi Bayuh: Nyesek Banget

Lalu Raffi Ahmad menjawab, ia sebetulnya mengagumi sosok Ayu Dewi. Di mana  istri Regi Datau tersebut tampak berbeda ketika tampil di tv dan sosok aslinya yang disebut sangat perhatian.

“Ada Ayu Dewi, gak tau dia beda aja ama cewek-cewek yang lain, dia kalau di depan TV kan keliatannya kayak gak punya otak gitu, tapi ternyata dia itu orangnya care banget, keibuan banget, kalo ngobrol ama dia itu ada isinya,” kata Raffi Ahmad.

Saat itu juga, Ayu Dewi menyebut bahwa sosok Raffi Ahmad memang menyukai wanita yang lebih matang darinya. Sebagaimana, Raffi Ahmad pernah pacaran dengan Yuni Shara wanita yang usianya terpaut lebih tua dari usianya.

Baca Juga:
Mama Amy Beberkan Pernah Keguguran Sampai Tiga Kali, Reaksi Raffi Ahmad Disorot

“Mungkin emang Raffi senangnya sama apa ya, yang karakternya tuh bisa emong, mungkin kebetulan di situ saya punya karakter itu,” tutur Ayu Dewi kala itu.

Baca Juga:
Usai Lahirkan Raffi Ahmad, Amy Qanita Diam-Diam 3 Kali Keguguran

Load More