Nur Khotimah | MataMata.com
Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Matamata.com - Robby Purba marah-marah di Instagram sambil menyentil follower cowok. Presenter kenamaan itu juga sampai mengingatkan para follower-nya untuk tak sembarangan menuliskan komentar di postingannya.

Postingan tegas itu dibuat oleh Robby Purba pada Kamis (8/12/2022). Rupanya ia mengingatkan follower cowok yang biasa menjadikan dirinya sebagai objek seksual. Yang mana belakangan mereka memprotes Robby Purba karena dinilai tambah berisi.

Robby Purba marah-marah di Instagram. (Instagram/@robbypurba)

"Buat followersku yang cowok-cowok yang merasa Robby Purba ini adalah objek seksualitas kalian - ya monggo silahkan.. Tapi kalau fantasy-mu berantakan karena AKU GEMUKAN ya jangan nyerang langsung," tulis Robby Purba Kamis (8/12/2022).

Baca Juga:
BCL Klarifikasi Isu Hamil 3 Bulan, Calon Istri Robby Purba Masih Kerabat

Dalam curhatannya melalui Instagram tersebut, Robby Purba juga menyertakan DM dari followers-nya diduga seorang pria yang mengomentari bentuk badannya. Followers tersebut juga membandingkan bentuk badan Robby yang lebih keren versinya.

"Aku juga manusia loh, makan, minum, tidur, berak sekebon! Plus punya ‘titipan’ juga didalam Tubuh , aku penyintas woy!!! Gila lu pada ya," lanjut Robby Purba.

Seperti diketahui, Robby Purba mengidap tumor payudara dan telah menjalani operasi pengangkatan. Melalui unggahannya tersebut, Robby ingin menghentikan body shaming yang nyatanya tak memandang gender maupun status.

Baca Juga:
Calon Istri Robby Purba Bukan Artis, Ternyata Masih Keluarga Sendiri

"Kebetulan menta ku sih kuat, coba kalau attack begini kalian serang ke orang yang belum kuat mentalnya. Lagian kalau mau cari objek sensual - ke ONLYFANS woy! Bukan INSTAGRAM," pungkas pria berusia 36 tahun tersebut.

Dukungan ramai dituliskan warganet serta rekan-rekan artis untuk Robby Purba.

Baca Juga:
'Mana Ada Artis Mau sama Gue', Robby Purba Sebut Calon Istrinya Masih Keluarga Sendiri

"Menurut kita bercanda belum tentu lucu buat org lain jadi pleaseeeeee jaga lisannya jaga jarinya maaf bukan menggurui tapi kita sama-sama saling mengingatkan," komentar salah satu warganet.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More