Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Ratu Rizky Nabila (Instagram/raturn)

Matamata.com - Pernikahan Ratu Rizky Nabila dengan Ibrahim Alhami hanya berlangsung dua hari. Sejak itu, rasa tidak terima masih menghantui keduanya sehingga upaya saling sindir melalui konten media sosial terus berlangsung.

Di luar dugaan, saat curhat kepada Maia Estianty, Ratu Rizky Nabila justru mengaku ingin dimaafkan oleh Ibrahim Alhami. "Aku minta sama Allah untuk membalikkan hatinya Ibrahim untuk memaafkan aku," ujar Ratu dalam konten yang tayang pada Rabu (7/12/2022).

Baca Juga:
Sembarangan Minta Ditalak Tiga, Ratu Rizky Nabila Ditegur Maia Estianty: Gak Gitu Prosesnya!

Rupanya Ratu Rizky Nabila kini sadar betul apabila Ibrahim Alhami terus menyindirnya melalui media sosial karena sakit hati atas perbuatannya. Oleh sebab itu, Ratu memilih tak menggubris pernyataan menyakitkan sang mantan suami lagi.

"Aku paham maksudnya dia ngomong terus di (IG) Story. Ketika sakit hati, pengin mencurahkan, boleh, silakan. Itu juga udah ada di perjanjian kita," terang Ratu Rizky Nabila.

Lebih lanjut, Ratu Rizky Nabila pun paham apabila tidak semua orang mampu dengan cepat memberikan maaf. "Jadi aku minta maaf sama dia telah melukai hatinya. Karena aku tahu plin plannya aku bikin orang sakit hati," tambah ibu satu anak tersebut.

Baca Juga:
Kaget Lihat Suami Pagi-Pagi Lakukan Ini, Ratu Rizky Nabila Mantap Cerai meski Baru 2 Hari Nikah

Fakta Ratu Rizky Nabila (Instagram/raturn)

Seperti diketahui, pernikahan kedua Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami berlangsung sangat singkat dengan hanya berkenalan satu minggu. Alasan Ratu meminta cerai pun tak mau diungkap secara gamblang.

"Masalah di dalam ruangan itu, CCTV dan lain-lain, aku nggak mau cerita lebih detail. Karena dia punya sanak keluarga, aku punya sanak keluarga," pungkas Ratu.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Nyanyi di Depan Maia Estianty, Suara Ratu Rizky Nabila Dipuji: The Next Duo Maia Nih!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More