Yohanes Endra | MataMata.com
Denise Chariesta dan Ayu Dewi (Instagram/@denisechariesta91/@mrsayudewi)

Matamata.com - Denise Chariesta masih doyan membicarakan pria berinisial RD, suami artis terkenal yang pernah berhubungan gelap dengannya. Terbaru, Denise berbicara tentang karma jadi simpanan pria beristri.

Secara blak-blakan, Denise Chariesta menyebut dirinya telah mendapatkan banyak karma, beberapa di antaranya mungkin dijauhi rekan artis dan jadi musuh publik warga Indonesia. Namun, selebgram kelahiran 1991 itu tak menyesal karena lebih baik kena karma sekarang daripada saat nanti usianya sudah 70 tahun.

Denise Chariesta (instagram/denisechariesta91)

"Karmanya banyak lah, kalau misal gue ungkapkan sekarang. Tapi gue mending dapat karma sekarang daripada nanti, makanya gue ngungkapin sekarang aja, karena bangkai sedalam apapun bakal kecium juga," kata Denise di unggahannya, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga:
Ayu Dewi dan Regi Datau Mesra di Bali, Denise Chariesta Ditantang Silaturahmi

"Daripada terungkapnya nanti, udah lama, 10 tahun 30 tahun kemudian, mending gue ungkap sekarang. Kalau gue ungkap pas umur 70an dan nenek-nenek gimana?" lanjutnya.

Denise Chariesta memilih untuk mengungkap semua aibnya sekarang lantaran merasa masih banyak orang yang mau menerima apa adanya.

"Mending gue ungkap sekarang pas gue masih 30 terus masih banyak yang pengen terima gue, karena kalau gue udah nenek-nenek, mau keungkap gue umur 70 gimana? Gue diceraikan," ujar Denise.

Baca Juga:
Ayu Dewi dan Nagita Slavina Pamer Keakraban, Denise Chariesta Ngakak: Gue Ngerasa Keren

Denise Chariesta (instagram/denisechariesta91)

"Gue ungkap sekarang, banyak yang masih mau terima gue apa adanya. Kalau misalkan nggak ada yang mau terima gue apa adanya, gue ke Zimbabwe cari orang yang nggak ngerti bahasa Indonesia. Susah amat sih, jodoh di tangan Tuhan," imbuhnya sambil terkekeh.

Beberapa menit setelahnya, Ayu Dewi mengunggah Instagram story mengutip ayat dari Ar Rahman, "Fabiayyi Ala Irobbikuma Tukadziban." Ayat tersebut memiliki arti, "Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"

Ayu Dewi saat ini sedang berada di Bali bersama suami. Seperti diketahui, Regi Datau suami Ayu diduga adalah pria berinisial RD yang dimaksud Denise Chariesta. Apakah Ayu Dewi menyindir Denise dengan unggahannya?

Baca Juga:
Kaget Anaknya Dicicip RD 11 Ronde, Ayah Denise Chariesta Jatuh Sakit: Berat Jadi Orang Tua Dia

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Denise Chariesta Happy Bisa Melihat Sosok RD Senyum Terus: Dulu Dipegang Aja Gamau!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More