Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Body Goals Nora Alexandra (Instagram/ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra mengungkapkan bahwa ia dikatai pelacur oleh haters. Kejadian itu diduga merupakan imbas dari sikap arogansi sang suami, Jerinx SID.

Awalnya, Jerinx SID menyuarakan teori lain tentang vaksin Covid-19 melalui cuitan DI Twitter. Namun, kali ini sang drummer diduga sampai menyinggung almarhum Eben Burgerkill.

Baca Juga:
Nora Alexandra Diserang Fans Jerinx SID, Khawatir Disebut Penghambat Sikap Kritis Suami: Serba Salah

Namun rupanya, tak berhenti di situ. Banyak warganet yang geram dengan sikap Jerinx SID dan merembet ke Nora Alexandra secara pribadi.

Sampai-sampai seorang haters mengirim pesan dan berkata kasar kepada Nora Alexandra. Perempuan berdarah Swiss itu sampai dikatai "pelacur". Hal itu disampaikan Nora di Instagram.

Baca Juga:
'Sering Dipaksa Pura-pura Kuat', Nora Alexandra Curhat Nyesek usai Dipuji Hebat

Nora Alexandra pun membalas pesan menyakitkan itu. Ia meminta maaf mewakili, tapi Nora juga memohon untuk tidak dikatai pelacur.

"Hallo perkenalkan nama saya Nora Alexandra, bukan pelacur. Sesakit apapun Anda atas apa yang suami saya cuitkan, ada baiknya jangan memanggil saya pelacur. Semoga diberi kesehatan selalu. Terima kasih," kata Nora Alexandra membalas.

Di bagian caption, Nora Alexandra menuliskan pesan yang kurang lebih sama dengan jawabannya di kolom pesan. Nora mengaku tidak tahu apa-apa dengan apa yang ditulis pesan Jerinx SID di Twitter. Ia sedih mendapatkan penghinaan dan kata-kata kotor, meski Nora sendiri sudah meminta maaf.

"Hallo @paouniw saya tahu sakit banget rasanya, Anda menyebut saya pelacur. Baiklah tidak apa-apa, semoga anda diberi keselamatan ya. Kawan-kawan followers Nora mohon maaf Nora harus post karena nama Nora ada di mention dan ditag, hanya saja mungkin fans beliau belum terima atas cuitan JRX di Twitter. Sekali lagi saya tidak tahu atas cuitan tersebut, tahu-tahu sudah ramai, dan yang bikin saya risih, saya mulai diganggu, dicaci maki dengan kata tak pantas. Padahal saya sudah meminta maaf walau bukan saya yang melakukan, saya juga sudah minta maaf ke fans beliau, tapi sedih banget malah Nora yang di maki-maki kayak gini," tutur Nora Alexandra.

Baca Juga:
Baikan Nih sama Jerinx? Nora Alexandra Mendadak Hapus Cuitan Galau: Dimarahin Emak

Warganet pun ikut berempati dengan apa yang dirasakan Nora Alexandra. Warganet meminta Nora untuk bersabar, sekaligus mengecam sikap Jerinx yang seakan tak pernah belajar dari kesalahan.

"Kuatkan hatimu anakku, manusia jahat itu memetik karma dari perbuatannya. Kamu adalah putri kebanggaan. Kamu cantik, kamu berprestasi, kamu kuat, kamu cerdas, kamu baik hati. Tak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu dengan kata-kata kotor mereka. Peluk cinta dari Mami," komentar Niluh Djelantik.

"Sekedar saran. Tolong suaminya dikasih pengertian bijaklah bermedsos. Sudah pernah kejadian sampai titik di mana suami mbak tersandung masalah besar. Jadikanlah pelajaran berharga, ajak suami untuk lebih fokus ke keluarga kecil mbak," imbuh akun @ferry.d***.

Baca Juga:
Nora Alexandra Kecewa Berat sama Jerinx SID: Saya Hanya Ingin Hidup Tenang dengan Anda

Load More