Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar ditantang adu jotos oleh Jefri Nichol. Tantangan yang disampaikan lewat Twitter Jefri Nichol itu pun sudah diketahui oleh Rizky Billar.

Ternyata Rizky Billar enggan terganggu fokusnya dengan adanya tantangan adu jotos ini. Sebab, ia mengaku tengah fokus membangun kembali rumah tangganya dengan Lesti Kejora yang sempat diterpa kasus KDRT.

Baca Juga:
Curhat ke Teman, Begini Reaksi Rizky Billar usai Ditantang Adu Jotos Jefri Nichol

Karena itu, Rizky Billar tak ingin hal-hal di luar keluarganya mengganggu pikiran dan fokusnya sekarang. Itu termasuk tantangan tinju dari Jeri Nichol.

"Jadi, saya tidak membiarkan hal-hal lain atau hal-hal luar mengganggu fokus saya pada keluarga," ujarnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestikejora)

Rizky Billar sendiri kenal dengan sosok Jefri Nichol. Bahkan, suami Lesti Kejora ini sempat mengirim pesan kepada sang aktor secara pribadi.

Baca Juga:
Ditantang Randy Pangalila Adu Jotos, Nyali Jefri Nichol Ciut: Beraninya sama Rizky Billar

Bukan untuk menolak tantangan, Rizky Billar justru melontarkan pertanyaan pada bintang film Jakarta Vs Everybody tersebut.

"Jujur saya kenal, kemarin sempat lihat juga dan dikabarin teman saya. Makanya saya kemarin sempat ngechat anaknya untuk konfirmasi saya punya salah atau tidak," kata ayah satu anak ini.

Baca Juga:
Mau 'Hijrah' ke Jepang, Rizky Billar Siap Buka-bukaan sama Denny Sumargo!

Rizky Billar tak tahu niat awal Jefri Nichol mengajaknya adu tinju di atas ring. Namun, suami Lesti Kejora ini menegaskan tidak ada maksud buruk.

"Ya kita nggak tahu lah tujuannya apa, yang pasti dari balasan tersebut tidak ada niat buruk sama sekali," tandasnya. 

Load More