Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Erina Gudono baru saja melakukan prosesi siraman di kediaman keluarganya pada Jumat (9/12/2022). Terungkap bahwa air untuk siraman berasal dari tujuh sumber, salah satunya adalah air zam-zam.

Proses tersebut dilaksanakan dengan baik dan khidmat. Selain itu, proses tersebut juga dihadiri beberapa orang penting, seperti GKR Hemas dan Gusti Putri Pakualaman.

Prosesi siraman ini dimulai dengan pemasangan bleketepe oleh kakak laki-laki Erina Gudono, Allen Gudono. Blaketepe sendiri adalah anyaman yang terbuat dari daun kelapa.

Baca Juga:
Inul Daratista Bocorkan 'Isi Amplop' untuk Nikahan Kaesang dan Erina Gudono

Usai pemasangan bleketepe, dilanjutkan dengan prosesi cethik geni dan adang sepisan oleh Allen Gudono dan Ibunda Erina, Sofiatun Gudono.

Prosesi ini menjadi hal yang penting, mengingat bahwa Kaesang Pangarep adalah menantu pertama di keluarga Erina Gudono. Selain itu, Erina melangkahi kedua kakaknya, Allen dan Nadya Gudono.

Baca Juga:
Pernikahan Kaesang 'Diadu' sama Nikahan Putri Diana dan Pangeran Charles, Singgung soal Darah Biru!

Melakukan cethik geni dan adang sepisan, Erina mencoba untuk meminta restu dan izin kepada ibunya serta seluruh anggota keluarganya.

Selama prosesi ini disiarkan melalui beberapa stasiun televisi, MC yang mengiringi acara tersebut justru membuat salah fokus.

Baca Juga:
Erina Gudono Siraman Pakai Air Zam Zam Jelang Dinikahi Kaesang

Lantaran sosok MC dalam acara siraman Erina Gudono disebut memiliki penampilan yang memukau, dengan kumis yang begitu rapi.

"Kumisnya MC rapi banget," komentar seorang warganet.

"Nggak tahan lihat kumis pak MC," tambah netizen lainnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, MC pada prosesi ini ternyata buka orang sembarangan. Ia adalah dr. Wigung Wratsangka yang terkenal akan kemampuannya sebagai pemandu acara di Yogyakarta.

Load More