Diwanna Ericha | MataMata.com
Soimah Pancawati. (Instagram/showimah)

Matamata.com - Soimah Pancawati atau yang akrab disapa dengan Soimah. Salah satu selebriti papan atas yang kerap memilih tampil sederhana dibandingkan memamerkan kekayaan.

Namun, Soimah pernah menggelontorkan uang yang fantastis untuk merawat giginya. Soimah yang kala itu belum mengetahui perawatan apa yang ia jalankan.

Blak-blakan Soimah menyebut tak mengetahui veneer. Saat mendatangi dokter Gigi itu, Soimah hanya ingin menambal giginya agar tidak renggang dan bolong.

Baca Juga:
Soimah Komentari Potret Cantik Putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Auto Diminta Besanan

"Aku gak paham veneer itu apa, yang penting bersih terus di tambal biar gak renggang biar gak bolong," ujar Soimah, dikutip Jumat (09/10/2022).

Saat berada di kasir, ibu dua anak ini kaget karena harus menggelontorkan uang yang fantastis untuk biaya perawatan giginya. Namun, melihat hasilnya ia merasa bahagia.

"Lha kok tiba-tiba di kasir kok aku kaget, itu gak ada niat veneer-veneer aku, gak ada. Jadi itu gak sengaja, tapi hasilnya bagus jadi gak papa," sambungnya.

Baca Juga:
Soimah Dihina Kayak Orang Susah gegara Dandan Gak Pakai MUA, Reaksinya Jleb Banget!

Soimah menyebut dirinya menghabiskan Rp 100 juta untuk sekali veneer giginya. Biaya yang fantastis itu membuat Soimah yang dulu masih mengais-ngais rejeki dan mengumpulkan uang sangat syok.

"Habisnya 100 juta, sekarang 200 juta sudah dua kali lipat. Lha ya aku kaget dong, jaman segitu aku masih ngumpulin uang loh," tambahnya.

Baca Juga:
Blak-blakan Soimah Cerita Pernah Membenci Ibunya

Terlebih tujuannya kala itu hanya untuk menambal giginya yang berlubang.

"Bayangannya cuman mau nambal gigi tapi kok bayarnya segitu. Apa itu bisa-bisanya segini," pungkasnya.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Vidhia R Tiktoker Viral yang Live Bareng Soimah, Ngakak Banget!

Load More