Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (instagram/@reinobarack)

Matamata.com - Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang dikenal memiliki  kehidupan yang glamor. Kemudian usai menikah, banyak yang menganggapnya beruntung mendapatkan orang kaya.

Namun baru-baru ini, ada dugaan yang mengejutkan mengenai rumah tangga mereka. Lantaran Syahrini justru dikabarkan mengeluarkan uang untuk Reino, bukan sebaliknya.

Melansir dari akun Instagram @conglie_willlneverdie pada Jumat (9/12/2022), Syahrini dan Reino diceritakan memang berada di Jepang.

Baca Juga:
8 Potret Syahrini dari Masa ke Masa, Gonta-ganti Gaya Rambut hingga Berhijab

Meski belum terbukti apakah foto yang dibagikan di Instagram Syahrini itu memang nyata, bukan editan, seperti yang ramai dibicarakan.

Syahrini bayari tiket Reino Barack (Instagram/lambe_danu_official99)

"Rini katanya di Tokyo," ungkap seorang narasumber.

Tak hanya itu, narasumber tersebut menceritakan bahwa untuk berangkat ke Jepang, Syahrini menggunakan uangnya sendiri.

Baca Juga:
Heboh Bisnis Kerudung Syahrini Diprotes Pembeli: Tolong Cek Adminnya!

Uang yang dimaksud tersebut adalah uang hasil kerja samanya menjadi Brand Ambassador. Beberapa waktu lalu, Syahrini memang dipilih menjadi BA dari brand lokal Somethinc.

Selain itu, uang hasil jerih payahnya tersebut digunakan untuk membeli tiket pesawat. Ia bahkan membayari tiket Reino Barack dan asisten miliknya.

Baca Juga:
5 Pria Diduga Jatuh ke Pelukan Syahrini: Dikira Pacaran, Ternyata Cuma TTM

"Uang yang dapat hasil dia jadi BA itu. Dia bayarin tiket buat Pak RB dan satu asisten ya entah siapa itu, cowok," ungkap dalam percakapan tesebut.

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan hanya menghabiskan waktu sebentar selama di Tokyo. Keduanya hanya berada di sana selama 10 hari dan tidak sebahagia di media sosial.

"Rini hidupnya tak sebahagia di medsos" tambah narasumber tersebut.

Load More