Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Kaesang Pangarep, Iriana Jokowi, dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)

Matamata.com - Keluarga Jokowi baru saja menyelenggarakan prosesi siraman, untuk rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep pada Jumat (9/12/2022).

Acara ini dilaksanakan dengan lancar dan khidmat di kediaman Jokowi di Solo. Selain itu, prosesi ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

Pada acara tersebut, penampilan setiap anggota keluarga Jokowi menjadi sorotan. Namun yang paling banyak diperbincangkan adalah penampilan Ibu Iriana Jokowi.

Istri dari Presiden Jokowi ini tampil dengan pakaian yang senada dengan anggota keluarga lainnya. Ia mengenakan atasan kebaya kutu baru dengan warna cerah.

Kebaya tersebut dirancang dengan perpaduan warna tosca dan magenta. Selain itu, tampak motif bunga yang menghiasi rancangan kebaya tersebut.

Untuk bagian bawah, Irianaa mengenakan sarung batik coklat. Sementara aksesorisnya berupa kalung dan anting dipilih sederhana, senada dengan penampilannya.

Tak hanya mendampingi putranya, Iriana juga sempat berbincang dengan beberapa tamu di sana. Ia juga menemani Jokowi ketika memasang penanda di depan rumah mereka.

Iriana bersama Jokowi berjalan dengan perlahan dan terlihat sangat anggun. Kemudian di belakang mereka, ada Kahiyang dan sang suami mengikuti.

Penampilan Iriana Jokowi ini menjadi sorotan dan banjir pujian dari netizen. Tak sedikit yang memuji kecantikan dari calon mertua Erina Gudono ini.

"Ibu Iriana cantik banget. Semoga lancar ya acaranya sampai hari H," tulis netizen.

"Suka sama Ibu Iriana, orangnya lembut gitu," tambah yang lain.

"Bu Iriana cantik banget, Masya Allah," timpal netizen lainnya.

Load More