Diwanna Ericha | MataMata.com
Putri Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, La Lembah Manah, di acara Siraman Kaesang Pangarep. (Instagram/@jokowi)

Matamata.com - Lagi-lagi ada saja tingkah lucu dari cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Panembahan Al Nahyan Nasution di acara prosesi siraman Kaesang Pangarep.

Momen lucu itu terjadi di kediaman Jokowi, kala itu Presiden Jokowi dan anak-anaknya ingin berfoto keluarga bersama sebagai bentuk bagian dari prosesi siraman menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Tampak, dalam prosesi siraman itu, seluruh keluarga inti hadir lengkap, mulai Ibu Negara Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming Raka, Bobby Nasution, dan Selvi Ananda. Dalam prosesi siraman tersebut, keluarga besar Jokowi mengenakan busana nuansa merah muda dan kebaya bermotif bunga.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Dibilang Munafik saat Mengaji, Haters Langsung Diulti Netizen!

Di momen itu, putra dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu tertangkap kamera tengah sibuk loncat-loncat dengan menggunakan kaus kutang di depan para keluarga yang akan melakukan foto bersama. Disusul dengan La Lembah yang juga mengikuti gerakan melompat tersebut.

Berbeda dari kedua cucu itu, Jan Ethes tampak kalem dan duduk anteng bersama Presiden Jokowi dan saudara-saudara yang lain.

Baca Juga:
Ternyata Ini Awal Mula Kisah Cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Bertemu di Yogyakarta

Load More