Diwanna Ericha | MataMata.com
Desta Mahendra dan Natasha Rizky. (Instagram)

Matamata.com - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi melangsungkan akad nikah pada hari ini, Sabtu 10 Desember 2022. Prosesi tersebut berlangsung di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Pernikahan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo ini dihiasi baik dari kalangan pejabat publik dan juga selebritis. Salah satunya, Desta Mahendra yang turut hadir sebagai tamu saat acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Desta Mahendra Hadiri nikahan Kaesang [Instagram/desta80s]

Melalui Insta Storynya, Desta Mahendra membagikan momen dari salah satu rangkaian akad nikah Kaesang dan Erina. Desta Mahendra rupanya menghadiri acara pernikahan itu bukan bersama sang istri, Natasha Rizky. Melainkan bersama dengan rekan artis lain yakni Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Baca Juga:
Tampil dengan Outfit Sederhana, Raffi Ahmad dan Keluarga Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina

Sampai saat ini belum diketahui pasti alasan Desta Mahendra tidak datang bersama keluarganya. Kita tunggu saja kabar terbaru.

Sebagai informasi, kisah cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tergolong singkat sampai akhirnya mantap melangkah ke pelaminan. Tak banyak juga yang diketahui soal kedekatan keduanya kecuali beberapa rumor yang beredar di media sosial. Mereka mulai tak ragu menampilkan kemesraan setelah rencana pernikahannya tersiar ke publik.

Baca Juga:
Sudah Berusia 165 Tahun! 5 Fakta Pendopo Agung Ambarrukmo, Tempat Akad Nikah Kaesang dan Erina

Load More