Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Artis di Nikahan Chelsea Islan (instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Gaya artis di nikahan Chelsea Islan tak kalah mencuri perhatian dari sang mempelai pengantin. Rupanya cukup banyak pesohor yang diundang Chelsea Islan untuk meramaikan hari bahagianya dengan Rob Clinton Kardinal.

Seperti diketahui, Chelsea Islan dan Rob Clinton baru saja menggelar pesta pernikahan pada Kamis (8/12/2022). Upacara pemberkatan di Katedral Jakarta dilanjut ke acara resepsi yang digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Resepsi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton digelar secara mewah dengan kehadiran banyak seleb ternama, mulai dari Vidi Aldiano hingga Annisa Yudhoyono. Dari semua tamu artis, Anya Geraldine paling disorot karena gayanya.

Baca Juga:
Bukan Asal Pilih, Chelsea Islan dan Rob Clinton Punya Alasan Menikah Tanggal 8

Lantas seperti apa gaya artis di nikahan Chelsea Islan baru-baru ini? Yuk simak!

1. Beginilah penampilan Anya Geraldine saat menghadiri resepsi pernikahan Chelsea Islan bersama sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Anggun dan cantik banget!

Gaya Artis di Nikahan Chelsea Islan (instagram/@anyageraldine)

2. Namun gaya Anya digunjing digunjing lantaran menungging saat foto bareng para artis yang hadir di hari bahagia Chelsea Islan tersebut.

Baca Juga:
Lepas Gandengan, Cara Rob Clinton Cari Tangan Chelsea Islan di Pernikahan Gemes Banget

Gaya Artis di Nikahan Chelsea Islan (instagram/@anyageraldine)

3. Selain Anya Geraldine, Vidi Aldiano juga hadir menggandang Sheila Dara yang tampil memesona dalam balutan dress brokat hitam.

Gaya Artis di Nikahan Chelsea Islan (instagram/@vidialdiano)

4.  Tapi cantik dengan riasan tipis mengenakan dress berwarna peach, Mikha Tambayong hadir bersama sang kekasih, Deva Mahenra yang tampak gagah dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

Gaya Artis di Nikahan Chelsea Islan (instagram/@mikhatambayong)

5. Tanpa ditemani Vino G Bastian, Marsha Timothy mengajak Pearl anak perempuannya kondangan nikah Chelsea dan Clinton. Marsha terlihat awet muda dengan gaya rambut berponi.

Baca Juga:
Busana Chelsea Islan usai Resmi Menikah dengan Rob Clinton Disorot, Anggun Banget!

Gaya Artis di Nikahan Chelsea Islan (instagram/@marshatimothy)

6. Hadir di nikahan Chelsea Islan, Wulan Guritno begitu memesona dalam balutan dress satin berwarna hijau emerald. Wulan mengajak pacar brondongnya, Sabda Ahessa.

Gaya Artis di Nikahan Chelsea Islan (instagram/@wulanguritno)

7. Komedian sekaligus anggota DPR Eko Patrio yang hadir bersama Viona Rosalina tampil rapi memakai jas, sedangkan sang istri terlihat anggun dengan dress dan outer berwarna lime green.

Gaya Artis di Nikahan Chelsea Islan (instagram/@ekopatriosuper)

8. Bersama sang suami, Annisa Yudhoyono sukses mencuri perhatian dengan penampilannya yang menawan dalam balutan dress abu-abu berkilauan.

Gaya Artis di Nikahan Chelsea Islan (instagram/@annisayudhoyono)

9. Tak ketinggalan Angela Tanoesoedibjo yang hadir di nikahan Chelsea Islan bersama sang ibu dalam balutan dress polkadot berwarna hitam.

Gaya Artis di Nikahan Chelsea Islan (instagram/@angelatanoesoedibjo)

Itu dia deretan gaya artis di nikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Penampilan siapa yang paling curi perhatian kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More