Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pernikahan Kaesang-Erina (instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Sebelum resmi menikah dengan jebolan putri Indonesia 2022, Erina Gudono, Kaesang Pangarep kembali berulah.

Hal ini terjadi pada hari yang sama dengan akad nikahnya, pada Sabtu (10/12/2022). Tepatnya, hanya beberapa jam sebelum akad dimulai.

Saat itu, ia tampaknya sedang bersiap-siap seperti para pengantin pria lainnya. Namun seorang netizen menyebutnamanya di Twitter.

Baca Juga:
Viral Jan Ethes Jadi Jubir Pernikahan Kaesang, Isi Obrolan Bareng Wartawan Bikin Gemas

Seorang pemilik akun Twitter @naraprik memberi tahu Kaesang bahwa acara live streaming di televisi sudah dimulai sejak pagi.

"@kaesangp mas, Indosiar sudah mulai livenya," tulis pemilik akun yang langsung menjadi sorotan.

Baca Juga:
Girang Resmi Nikahi Erina Gudono, Tawa Kaesang Pangarep Bikin Salfok

Kaesang yang membaca cuitan tersebut pun langsung memberikan balasan dengan cuitan baru melalui akun Twitter miliknya.

Mengejutkannya, ia justru mengaku baru saja menyelesaikan sarapan saat itu. Bahkan ia belum benar-benar siap untuk prosesi akad.

Tak hanya itu, dengan terang-terangan, Kaesang Pangarep mengaku masih mengenakan bokser dan bersantai.

Baca Juga:
Sah! Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Resmi Menikah

"Aku baru aja selesai sarapan dan masih pakai bokser," tulis Kaesang Pangarep pada Sabtu (10/12/2022), pukul 09:29 WIB, satu jam setengah sebelum akad dimulai pada jam 11:00 WIB.

Cuitan dari Kaesang pun langsung menjadi sorotan publik. Apalagi ini bukan kali pertama putra bungsu Jokowi ini membuat lelucon dan menghibur netizen.

Meski begitu, netizen pun memberikan komentar terkait cuitan tersebut. Ada yang menduga sebenarnya Kaesang pun merasa grogi di balik cuitannya.

"Di balik jari mas Kaesang yang ngetweet, ada hati yang jedag-jedug," tulis netizen.

Komentar ini pun dibalas oleh Kaesang dengan tawa. Kaesang sendiri resmi menikah dengan Erina, dengan Allan Gudono sebagai wali nikah menggantikan mendiang Ayah pengantin wanita.

Load More