Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar sering jadi sasaran komentar miring sejak diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. Lama bungkam, kini Rizky Billar akhirnya buka suara atas tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Salah satu tuduhan yang sering ditujukan kepada Rizky Billar adalah soal uang. Netizen menuduh kalau Billar apa-apa dibayari oleh Lesti Kejora, sang istri. Tuduhan itu seolah dibantah Rizky Billar dengan mengunggah bukti transfer senilai sekitar Rp6,3 miliar.

"Biar nggak dibilang 'paling juga uang istri yang bayarin. Ada kalanya gue lelah juga dikata-katain. Diam aja gue salah, sekarang gue tipis-tipis spill aja ya," tulis Rizky Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar Langsung Chat Jefri Nichol usai Ditantang Adu Jotos, Begini Isi Obrolannya

Rizky Billar membela diri. (Instagram/@rizkybillar)

Dalam unggahan yang dibuat pada Sabtu (10/12/2022) itu, Rizky Billar juga balik menyentil netizen yang sembarangan komentar tentang kehidupannya, termasuk isu membanting Lesti Kejora saat KDRT.

"Udah numpang hidup sama bini, dibanting pula," tulis haters dikutip dari unggahannya, Sabtu (10/12/2022).

Alih-alih membiarkannya, Rizky Billar membalas dengan kata-kata yang terkesan emosi.

Baca Juga:
Curhat ke Teman, Begini Reaksi Rizky Billar usai Ditantang Adu Jotos Jefri Nichol

"Soal dibanting? Lu ada dengar kata dibanting nggak di press release terakhir dari Kapolres?" ujar ayah satu anak tersebut.

Rizky Billar juga menanggapi tudingan yang sering diarahkan padanya dengan membagikan foto kuitansi lunas atas namanya.

Baca Juga:
Ditantang Randy Pangalila Adu Jotos, Nyali Jefri Nichol Ciut: Beraninya sama Rizky Billar

"Logikanya, ketika gue mampu beli sesuatu yang gue pengen pakai uang gue sendiri, kenapa gue masih 'numpang hidup' sama istri? Ini masih sedikit fakta yang gue kasih, kalau gue beberin yang lain, jangan kejang-kejang aja lu," tulis Billar.

"Dibilang nyicil lah, cicilan dibayar istri lah. Gue bukan orang kata, tapi Insya Allah gue tidak pernah terlibat riba," imbuhnya.

Kembali pada akhir September 2022, Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora atas kekerasan dalam rumah tangga. Sempat beredar kabar, Lesti mengaku dicekik dan dibanting. Namun mereka akhirnya berdamai demi anak.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More