Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar akhirnya buka suara soal beberapa tuduhan miring yang dialamatkan kepadanya. Termasuk perihal kabar Lesti Kejora trauma setelah diduga mengalami KDRT dari Rizky Billar.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi pada 28 September 2022 atas kasus KDRT. Kepada polisi, Lesti kabarnya mengaku dicekik dan dibanting oleh sang suami hingga trauma.

Untuk membantah kabar tersebut, Rizky Billar mengunggah bukti chat dari Lesti Kejora sehari setelah membuat laporan polisi. Dalam chat, Lesti mengajak Billar untuk tetap menghadiri acara yang sudah dijadwalkan.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikabarkan Bakal Merantau ke Jepang, Kakak Bilang Begini

Rizky Billar unggah chat Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

"Malam ka, kita tetap diminta untuk (datang ke) Infotainment Awards. Karena itu acara spesial," bunyi chat Lesti Kejora dikutip dari unggahan Rizky Billar, Sabtu (10/12/2022).

"Malam. Kamu aja ya. Sendiri. Bilang aja Kaka sakit. Udah dua hari dari hari ini. Kamu tetap datang aja," balas ayah satu anak tersebut.

Lesti Kejora menjelaskan bahwa mereka sepertinya tetap harus hadir.

Baca Juga:
Rizky Billar Tenteng Tas Rp43 Juta saat Jenguk Korban Gempa Cianjur, Netizen Gaduh

"Mereka sudah diinfo kalau kita sakit. Tapi kita tidak bisa kirim hasil lab-nya," tulis Lesti.

"Ntar minta tolong dokter buat surat sakit," kata Billar dalam chatnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Singgung Sedihnya Pengkhianatan, Malah Bikin Muak: Jangan Cari Sensasi!

Lesti Kejora mengaku akan berusaha profesional jika Rizky Billar juga melakukannya.

"Jadi kalau Kaka mah tetap profesional, Dede pun akan tetap profesional. Kita selesaikan dulu kerjaan kita yang mesti kita selesaikan," tutur Lesti.

Lewat caption, Rizky Billar menegaskan bahwa sang istri sama sekali tidak mengalami trauma pasca kejadian KDRT.

"Di malam itu istri gue masih ajak gue untuk tetap hadir di acara besoknya di malam kejadian. Tidak ada trauma dll yang di-frammingin," tulisnya.

Sebelumnya, Rizky Billar juga mengklarifikasi tuduhan sering dibayari cicilan oleh Lesti Kejora. Ayah satu anak itu membantah tegas tuduhan miring tersebut dan membagikan bukti transfer yang menguatkan pembelaannya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More