Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Sus Rini Momong Rayyanza. (Instagram/riniperdiyanti)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu tamu undangan spesial di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Karena dia berkesempatan menyaksikan akad nikah Kaesang dan Erina.

Saat datang kondangan, tentunya Raffi tak hanya berdua dengan Nagita. Mereka membawa serta kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza lengkap dengan pengasuhnya masing-masing yakni Mbak Lala dan Sus Rini.

Baca Juga:
Heboh Kaesang Pangarep Diangkat Presiden Indonesia sebelum Nikah, Netizen Auto Kesal

Perempuan bernama lengkap Rini Perdiyanti itu ternyata sudah lama ingin bertemu dengan Presiden Jokowi. Sehingga momen diajak kondangan bosnya kali ini sangat bermakna buatnya.

"Masyaallah tabaralkallah,, salah satu impianku yang terwujud, bisa bertemu dengan orang no 1 di RI apalagi bisa salaman.. Ya allah, semoga abis ini saya bisa lebih baik lagi, terima kasih Ibu, bpk, Rafathar, Rayyanza, sus bisa bertemu pak Jokowi & kel," ucapnya sambil menunjukkan momen di acara nikahan Kaesang - Erina.

Menariknya video yang diposting Sus Rini malah justru bikin salfok karena seperti tangannya gemetaran saat merekam Presiden Jokowi. Hal ini terjadi saat dia ikut antri untuk memberikan ucapan kepada Kaesang - Erina dan keluarga.

Baca Juga:
Momen Manis Kaesang Pangarep Cium Iriana Jokowi di Hari Pernikahannya: Tetap Jadi Anak Mama

Melihat kebahagiaan pengasuh Cipung bisa terwujud impiannya, netizen mangaku terharu. Mereka juga menilai kalau Sus Rini berhak mendapatkannya karena sudah baik menjaga Rayyanza.

Momen Sus Rini Momong Rayyanza (instagram/@riniperdiyanti)

"Sus aku aja ikut terharu lihat nya," komentar netizene.

"Ncus rini gampang terharu kayak aku. Alhamdulillah yaa sus impiannya terkabul," komentar netizen lain.

Baca Juga:
13 Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang, Gaya Nagita Slavina Curi Perhatian

"MasyaAllah sus tuh gk pernah lupa ucap syukur dan gak pernah ketinggalan selalu ngucapin makasih pada raffi mbak gigi sama rafathar dan juga rayyanza," netizen sanjung sikap Sus Rini.

"Cuma di rans kali ya,,, baby sitter bisa ikut undangan dn fto sm kluarga presiden," kata netizen lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Siaran Langsung Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Tuai Pro Kontra

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More