Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kondangan ke nikahan Kaesang. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Penampilan Nagita Slavina di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022) sukses menyedot perhatian. Sejumlah warganet merasa outfit yang dikenakan istri Raffi Ahmad tersebut kurang sopan untuk acara formal.

Untuk penampilannya kali ini, Nagita Slavina memilih kebaya modern dengan atasan putih tanpa lengan. Ibu dua anak tersebut mengenakan outer transparan dengan kalung berlian yang melingkar di lehernya.

Baca Juga:
13 Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang, Gaya Nagita Slavina Curi Perhatian

Banyak yang penasaran berapa harga outer Nagita Slavina. Namun beberapa mengomentari baju yang dikenakan Nagita kurang pantas untuk dipakai di akad nikah anak Presiden Joko Widodo.

"Bajunya bagus, udah pasti mahal karena rancangan Biyan. Cuma kayak kurang pas aja dipakai buat ke acara akad nikah, kurang formal aja sih," komentar akun @sye_risyekurnaedi.

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/raffinagita1717)

"Nggak cocok sepertinya kurang sopan," tambah akun @bethin_poppy.

Baca Juga:
Blak-blakan! Ashanty Ngaku 'Benci' dengan Nagita Slavina, Alasannya di Luar Dugaan

"Maaf kali ini kurang suka fashion Mba Gigi kurang sopan untuk acara kondangan anak Pak Presiden," sahut akun @linsaayu.

"Saltum (salah kostum) nggak sih ini? Harusnya bra yang dipakai jangan hitam jadi kelihatan banget," imbuh akun @tika_arierie.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Harga Baju Transparan Nagita Slavina saat Kondangan ke Nikahan Kaesang Diungkap, Auto Diomongin!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More