Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack bertubi-tubi digempur isu perceraian. Menurut ramalan mendiang Mbak You, pernikahan mereka hanya bisa diselamatkan oleh satu hal, yaitu kehadiran seorang anak.

Sebagaimana diketahui, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Syahrini akan diceraikan Reino Barack lantaran tak kunjung memberinya momongan. Ini adalah tuntutan dari keluarga Reino. Hal tersebut rupanya sudah pernah diramalkan oleh Mbak You.

Mbak You (Instagram.com/mbakyou17)

"Jelas namanya rumah tangga, punya anak itu pasti pengen. Tapi saat ini kan emang belum ada rezeki yang diberi Tuhan soal anak, karena anak itu satu keajaiban ya, berkah dari Tuhan," kata mendiang dikutip dari video unggahan akun @lambe_danu_official99, Sabtu (10/12/2022).

Baca Juga:
'Desahannya Kedengaran', Tabiat Syahrini di Rumah Anang Diumbar Nikita Mirzani

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack mungkin akan baik-baik saja tanpa kehadiran anak. Namun hal tersebut akan menjadi masalah.

"Tapi nanti tuntutan dari keluarga Reino, Syahrini harus punya anak, jadi tinggal bagaimana kedepannya. Emang Syahrini harus berusaha bagaimana caranya mempunyai keturunan karena keluarga Reino menuntut keturunan," ujar Mbak You.

Salah satu pemicu rumor cerai saat ini adalah karena Syahrini tak kunjung memberikan momongan seperti yang diinginkan keluarga sang suami. Sosok anak disebut-sebut akan membuat rumah tangga mereka jauh dari gosip miring, salah satunya perceraian.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Syahrini Vs Ibunda, Style Glamor Selalu Jadi Andalan

Artis Paling Kontroversial 2022. (Instagram/princessyahrini)

"Setidaknya itu meredam suatu sifat, keegoisan, suatu masalah. Jadi ada anak itu bikin suasana jadi lain. Semoga nanti ketika ada anak, rumor apapun di luar sana, semoga bisa teredam dengan adanya anak itu," tutur Mbak You.

Namun menurut warganet julid, rumah tangga mereka tidak akan terselamatkan karena faktor usia Syahrini.

"Nggak akan bisa hamil, selain faktor usia, faktor pikiran sangat berpengaruh," komentar akun @dillill4462.

Baca Juga:
'Tidak Sebahagia di Medsos', Syahrini Diduga Bayari Tiket Pesawat Reino Barack Demi ke Jepang

"Ya pastinya dong, kan penerus. Tapi masalahnya Syahrini udah expired," sahut akun @handayani.lily.90_sanjaya.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
10 Potret Lawas Syahrini Liburan ke Korea Selatan, Glamor dan Cetar Abis

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More