Ade Wismoyo | MataMata.com
Anak Langit. (Instagram/@anaklangit.official)

Matamata.com - Sinetron SCTV bertajuk Anak Langit yang dibintangi Stefan William cs sempat hits di kalangan penikmat drama layar kaca sekitar tahun 2017 lalu.

Pada Minggu (11/12/2022), pengguna media sosial dibuat geger lantaran seorang penjual roti keliling mengaku pernah membintangi sinetron tersebut.

Sosok tampan berparas kebulean dalam video yang viral itu mengaku bernama Kevin Sanova.

Baca Juga:
Tajir-tajir! Potret Rumah Mewah 5 Seleb Jebolan Sinetron Anak Langit

"Dulu di sinetron, Anak Langit. Sekarang jualan roti. Nama saya Kevin Sanova," ujar Kevin Sanova memperkenalkan dirinya kepada ibu-ibu yang membeli roti dagangannya.

Kevin Sanova lantas banjir pujian dari warganet lantaran tak gengsi berjualan roti meski wajahnya pernah menghiasi layar kaca. Sebaliknya, Kevin Sanova dinilai tidak perlu dikasihani.

"Salut nggak gengsi, apapun pekerjaannya selagi halal Gas aja Masnya," komentar akun @missyou***.

Baca Juga:
Diam Seribu Bahasa saat Rilis, Aulia Farhan 'Anak Langit' Menangis

"Gak papa yang penting halal, semoga jualannya laris, usahanya berkembang dan sukses jadi pengusaha roti," doa akun @mfajar***.

Kevin Sanova (TikTok)

"Kok kasian? Kasian itu sama artis yang udah ga laku terus lari ke narkoba," timpal akun @kurniawan***.

"Miris itu kalo cari rezeki dengan cara gak halal. Ini mah keren dia mau usaha sendiri dengan cara yang halal," kata akun @yaniya***.

Baca Juga:
Kasus Narkoba, Aulia Farhan 'Anak Langit' Terancam Minimal 5 Tahun Penjara

Sebagai informasi, sinetron Anak Langit menceritakan tentang sekelompok geng motor dengan berbagai problematika kehidupan, termasuk wanita.

Selain Stefan William, Anak Langit juga dibintangi Marcella Daryanani, Hana Saraswati, Anthony Xie, Gerald Yo, Mario Maulana, Rata Kitty, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Diringkus Kasus Narkoba, 5 Gaya Liburan Aulia Farhan 'Anak Langit'

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More