Nur Khotimah | MataMata.com
Kaesang dan Erina Gudono. (Instagram/kaesangp)

Matamata.com - Kaesang Ditanya Mau Punya Anak Berapa, Jawabannya Jadi Omongan: Satu Sekte sama Justin Bieber!

Kaesang Pangarep masih mendapat banyak pertanyaan dari netizen seputar pernikahannya dengan Erina Gudono yang digelar pada 10 dan 11 Desember 2022 kemarin. Terkini, Kaesang ditanya mau punya anak berapa dari Erina.

Pertanyaan soal momongan bisa dibilang cukup lazim disampaikan ke pasangan pengantin baru di Tanah Air. Kaesang pun tak keberatan ketika mendapat pertanyaan ini dari salah satu netizen di media sosial Twitter.

Baca Juga:
MUA Syok Dibooking Kaesang dan Erina Sejak Juni 2022: Itu Permintaan Langsung Ibu Presiden

"Mas @kaesangp pengen punya anak berapa?" tanya netizen dengan akun Twitter @LatifahNK13, Senin (12/12/2022).

Tak lama setelah dicuitkan, pertanyaan netizen tersebut langsung dijawab oleh Kaesang dengan pernyataan bijak. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu rupanya enggan mematok perihal jumlah anak.

Kaesang beranggapan bahwa masalah anak adalah terserah Erina Gudono karena ia yang mengandung. Jadi, Kaesang akan menyesuaikan persetujuan sang istri untuk memiliki berapa anak.

Baca Juga:
Kaesang Terciduk Ketawa Karir, Syahrini Nangis Didepak Ayah Reino Barack

"Saya manut istri soalnya kan itu badan dia dan yang ngelahirin dia," jawab Kaesang Pangarep bijak.

Cuitan Kaesang terpantau mendapat banyak perhatian dari netizen. Terlihat ada belasan ribu akun yang memberikan tanda suka atas pernyataan Kaesang dan ada ribuan netizen lain yang membagikan ulang cuitan tersebut.

Di kolom komentar, beberapa netizen menyamakan Kaesang Pangarep dengan Justin Bieber dan Chef Juna karena punya pendapat yang sama perihal momongan. Mereka pun salut dengan jawaban adik Gibran Rakabuming Raka itu.

Baca Juga:
Serba-serbi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

"Satu sekte sama Justin ternyata (emoji jempol)," kata netizen. "Jawabanmu kek jawabannya justin bieber mas," sahut yang lain. "He’s kaesang bieber," canda netizen.

"Kata-katanya kak kaesang sama kayak justin bieber," imbuh lainnya. "Sama chef Juna juga," komentar yang lain. "Waaa idaman," puji akun lain.

Seperti diketahui, Kaesang dan Erina Gudono sudah resmi menikah pada 10 Desember 2022. Akad nikah keduanya digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta dengan rangkaian acara adat yang sangat khidmat.

Load More