Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Jess No Limit Bagi-bagi Emas di Jalan (instagram/@jessnolimit)

Matamata.com - The Real Orang Kaya! 4 Momen Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagi-Bagi Emas Batangan di Jalan

Setelah hebohkan publik dengan menikah secara diam-diam, Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali membuat kejutan. Kali ini pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl bagi-bagi emas di jalan. Diketahui, emas batangan yang dibagi-bagikan secara percuma itu merupakan souvenir pernikahan mereka berdua.

Pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2022 ini kemudian membagikan video souvenir pernikahan yang ternyata emas batangan. Uniknya, souvenir mewah tersebut bukan hanya diberikan pada tamu pernikahan mereka. Melainkan bagi netizen yang mensubscribe akun YouTube keduanya. Hal ini seperti diungkap Jess No Limit lewat postingan Instagram pada 2 November 2022 lalu.

Baca Juga:
Terkuak, Souvenir Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl Bikin Melongo: The Real Orang Kaya!

Bukan hanya isapan jempol semata, pasangan money no limit itu benar-benar membagikan souvenir pernikahan mereka itu pada subscriber yang beruntung. Penasaran seperti apa momen Jess No Limit dan Sisca Kohl bagi-bagi emas di jalan? Intip langsung momennya berikut.

1. Bagi-bagi emas ke subscriber

Momen Jess No Limit Bagi-bagi Emas di Jalan. (YouTube/Jess No Limit)

Jess No Limit dan Sisca Kohl segera jadi perbincangan publik setelah keduanya membagikan emas batangan secara cuma-cuma pada subscribers mereka. Emas yang dibagikan adalah souvenir pernikahan mereka. Momen bagi-bagi emas tersebut diunggah ke Instagram dan YouTube Jess No Limit. Postingan bagi-bagi emas di Instagram milik Jess sendiri sudah dikomentari lebih dari 9 ribu kali.

Baca Juga:
Jess No Limit Unggah Video Malam Pertama di Hotel usai Nikah, Sisca Kohl: Mari Kita Coba!

2. Cara mendapatkan emas

Momen Jess No Limit Bagi-bagi Emas di Jalan. (YouTube/Jess No Limit)

Lewat postingan yang diunggah oleh Jess No Limit, siapa pun bisa mendapatkan emas souvenir tersebut. Syaratnya pun mudah, hanya perlu subscribe akun YouTube Jess No Limit dan Sisca Kohl. Adapun bagi mereka yang ada di luar kota, bisa meninggalkan komentar di postingan tersebut. Siapa yang beruntung akan berhak mendapatkan emas batangan tersebut.

3. Bagikan langsung di jalan

Baca Juga:
Dekorasi Mewah Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit Bikin Netizen Takjub: Seharga Rumah Cluster

Momen Jess No Limit Bagi-bagi Emas di Jalan. (YouTube/Jess No Limit)

Selain lewat media sosial, Jess No Limit dan sang istri turun langsung ke jalan untuk membagikan emas. Lewat video yang diunggah di YouTube, Jess No Limit dan Sisca Kohl bertemu dengan dua orang beruntung. Dua orang tersebut yang telah mensubscribes akun YouTube Jess No Limit dan Sisca Kohl. Keduanya pun bertemu langsung dengan pasangan YouTuber tajir itu.

4. Dua orang beruntung dapat emas

Momen Jess No Limit Bagi-bagi Emas di Jalan. (YouTube/Jess No Limit)

Dua orang yang beruntung mendapat emas dan bertemu langsung dengan Jess No Limit dan Sisca Kohl diketahui bernama Gani dan Aji. Mereka berterima kasih karena mendapat logam mulia hanya dengan subscribe akun Jess dan Sisca. Keberuntungan Gani dan Aji membuat iri netizen lain hingga berharap bisa turut beruntung. Ada pula yang kagum atas tindakan Jess No Limit dan Sisca Kohl. "Tanpa endorse, tapi ngasih souvenirnya emas. The real horang kaya. semoga kebagian," tulis salah seorang netizen.

Momen Jess No Limit dan Sisca Kohl bagi-bagi emas menjadi sorotan. Selain membuat kagum juga karena ada banyak yang juga ingin kebagian souvenir pernikahan mereka. Tak heran jika mereka berdua disebut sebagai pasangan money no limit dan the real horang kaya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More