Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Widy Vierratale (Instagram/@widikidiwdkdw)

Matamata.com - Widy Tak Hapus Nama Vierratale di IG, Netizen Masih Berharap: Please Ini Cuma Prank Kan?

Kabar mengejutkan datang dari Vierratale. Widy Soediro Nichlany atau Widy tiba-tiba mengumumkan dirinya cabut dari band yang membesarkan namanya tersebut. Banyak yang berharap ini semua hanya candaan alias prank belaka.

Perihal dirinya hengkang dari Vierratale disampaikan Widy melalui unggahan pribadinya, @widikidiwdkdw, Kamis (15/12/2022).

Baca Juga:
Widy Unggah Foto Pembalut usai Umumkan Cabut dari Vierratale, Muncul Dugaan Lagi PMS

"Gue cabut juga dari Vierra ya. Gue udahan! Vierrania gue pamit juga ya. Tim produksi juga ya gue pamit! Assalamualaikum," tulis Widy dalam unggahannya.

Widy juga mencatut akun Instagram Kevin Aprilio, Raka Cyril, hingga akun resmi Instagram Vierratale. Hal ini tentu membuat warganet, khususnya penggemar was-was.

Bagaimana tidak, Vierratale masih memiliki banyak jadwal manggung bahkan di luar kota. Warganet berharap pengumuman Widy hanya prank, apalagi melihat nama Vierratale masih belum dihapus dari bio Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Widy Umumkan Cabut dari Vierratale, Kevin Aprilio Beri Reaksi Tak Terduga

"Kenapa? Please ini cuma prank, kan?" komentar akun @nataliabarage_ menyertakan emotikon menangis.

"Lo bohong kan pamit dari Vierra? Please atulah jangan main-main," tambah akun @heywulan.

"Nggak apa apa keluar dari VIERRA , Asal jangan keluar dari VIERRATALE," sahut akun @aswindrahidayat meyakinkan dirinya.

Baca Juga:
Imut Hingga Seksi, 7 Potret Transformasi Widy Vierratale

Kabar mundurnya Widy Vierratale ini sudah ditanggapi oleh rekannya, Kevin Aprilio. Putra sulung Addie MS tersebut menegaskan semuanya baik-baik saja. Mereka bahkan memiliki jadwal manggung hari ini dan akan menjemput Widy.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More