Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Wijaya Saputra alias Wijin di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara pada Jumat (16/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Wijin Ungkap Kronologi Meninggalnya sang Ayah, Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Wijaya Saputra alias Wijin baru saja kehilangan sang yah, Tjitra Sidarma. Ayah Wijin meninggal dunia pada Kamis (15/12/2022) pagi setelah sempat minum teh. Kronologi meninggalnya ayah Wijin pun diungkap oleh mantan kekasih Gisella Anastasia ke wartawan.

Wijin menceritakan beberapa saat sebelum meninggal, ayahnya melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa. Ia juga santai duduk di ruang makan sambil minum teh.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Rumah Duka Mendiang Ayah Wijin

Suasana rumah duka ayah Wijaya Saputra alias Wijin di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara pada Jumat (16/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Setelah minum teh mau ke kamar mandi. Habis itu mami dengar suara orang mendengkur," kata Wijin di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara pada Jumat (16/12/2022).

Ibu Wijin awalnya menduga suaminya itu masuk ke kamar dan tidur. Namun saat dicek, lelaki 72 tahun itu tidak berada di sana.

"Akhirnya pas di cek di kamar mandi, dia sudah tergeletak," ujar mantan pacar Gisella Anastasia ini.

Baca Juga:
Ayah Meninggal Dunia, Wijin Tulis Ucapan Duka: Selamat Jalan Papi!

Wijin menerangkan, ayahnya tidak terjatuh. Sebab ia mendesain lantai kamar mandi yang tidak licin.

"Kami memang sengaja buat, karena orangtua kan ya takut slip atau apa," imbuh Wijin.

Setelahnya, keluarga memanggil dokter untuk mengecek kondisi ayahnya. Menurut dokter Tjitra Sidarma sudah tak bernyawa.

Baca Juga:
Gisel Main Basket Sampai Disebut 'Preman', Beda Komentar Gading dan Wijin Disorot

"Kalau saya tanya dokter sih ya memang jantungnya lemah," ujar Wijin.

"Mungkin kena serangan jantung. Kami juga enggak ada periksa apapun, karena sudah pergi ya mau gimana," imbuh pebasket ini.

Saat ini, jenazah telah berada di rumah duka Grand Heaven. Pihak keluarga baru saja selesai menjalani prosesi tutup peti pada hari ini, Jumat (16/12/2022). Nantinya, jenazah ayah Wijin akan dikremasi pada Sabtu (17/12/2022).

Load More