Nur Khotimah | MataMata.com
Widy Vierratale (Instagram/@widikidiwdkdw)

Matamata.com - Bikin Geger Lagi, Widy Sibuk Cari Pengganti: Ada yang Mau Gantiin Gue?

Widy membuat publik terkejut dengan unggahan yang dibuatnya pada Kamis (15/12/2022). Bagaimana tidak, secara tiba-tiba Widy mengumumkan dirinya keluar dari Vierratale yang telah membesarkan namanya.

Kabar tersebut langsung ditanggapi oleh Kevin Aprilio kemarin. Ia mengungkap apabila ponsel Widi sebelumnya dibajak. Periode datang bulan Widy pun dituding sebagai penyebabnya.

Baca Juga:
Widi Vierratale Buka Baju Sampai Dipolisikan, Ini 7 Aksi Kontroversial Artis di Panggung

"Ini gak bener ya guys. Hp nya kayaknya dibajak tadi deh tadi hmm... Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja. Malam ini juga manggung bareng. Makasih perhatiannya," jelas Kevin Aprilio di Instagram Story yang masih bisa dilihat hingga 24 jam setelah dibagikan.

Bahkan pada Kamis (15/12/2022), Widy masih manggung bersama Vierratale di Cirebon. Namun pada Jumat (16/12/2022) siang, Widy kembali melempar kode dirinya akan meninggalkan Vierratale. Dengan latar belakang hitam, Widy menawarkan siapa pun yang mau menggantikan dirinya.

"Ada yang mau gantiin gw aja gak," tulis Widy melalui Instagram Story.

Baca Juga:
Dipolisikan gegara Lepas Baju di Panggung, Widi Vierratale Banjir Dukungan Netizen: Letak Pornografinya di Mana?

Selain Instagram Story, bio Instagram Widy pun berbeda dari sebelumnya. Kini bio Instagram Widy hanya berisi tulisan r.t.s, padahal sebelumnya ada nama Vierratale dan judul lagu terbaru mereka.

Di sisi lain, postingan terbaru Widy Vierratale pun masih terus banjir komentar dari penggemar. Widi diharapkan tetap bertahan bersama Vierratale karena masih banyak fans yang ingin menonton aksi panggungnya.

"Widiii kenapa story nya gitu??!!!!!!" tulis netizen. "Kakak kamu tidak boleh keluar dari vierratale, aku belum nonton kamu ka," komentar yang lain.

Baca Juga:
9 Momen Widi Vierratale Buka Baju di Panggung, Bikin Kevin Aprilio Kaget

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More